Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 26 Sep 2018 12:55 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Aneh Tapi Nyata, Sungai Berlubang Jadi Jacuzzi Alami di Kolombia

Bona
detikTravel
Quebrada Las Gachas(Traveloka)
Guadalupe - Sebuah sungai unik jadi daya tarik wisata di Kolombia. Quebrada Las Gachas, adalah sungai berlubang yang jadi kolam rendam alami. Kok bisa ya?

Pernah dengar Quebrada Las Gachas? Inilah sebuah sungai unik di Guadalupe, 268 km dari Ibukota Bogota, Kolombia. Sungai ini sangat unik karena memiliki batuan berwarna merah dan berlubang, seperti yang diintip detikTravel dari berbagai sumber, Rabu (26/9/2018).

Sungai ini berjarak 4 km dari Guadalupe. Traveler bisa meminta petunjuk warga lokal untuk mengunjungi sungai ini, karena sungai ini agak sulit untuk ditemukan.

Namun semua kesusahan akan hilang dengan keindahan sungai ini. Tak seperti sungai pada umumnya, Quebrada Las Gachas memiliki banyak lubang di sepanjang aliran.

Inilah yang membuat Quebrada Las Gachas jadi ikonik. Sungai ini seperti memiliki jacuzzi pribadi di sepanjang aliran sungai.

Lubang dari sungai ini memiliki ukuran dan kedalaman yang berbeda-beda. Dasar batu berwarna merah dan sangat licin. Karena licin banyak wisatawan yang menjadikannya sebagai papan seluncur.

Traveler bisa meluncur bebas dan masuk ke salah satu lubang di Quebrada Las Gachas. Tapi tetap berhati-hati ya..

Air sungai sendiri akan terasa sangat sejuk di tengah terik matahari. Sehingga tempat ini menjadi wisata yang asyik dilakukan saat siang hari.

Walau masih tersembunyi, sungai ini telah menjadi ikon Kota Guadalupe. Beberapa operator tur pun telah membuat perjalanan ke tempat ini.

Sambil berendam, traveler akan disuguhkan dengan keindahan alam Kolombia. Kamu berminat? (sna/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA