Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 05 Nov 2018 17:10 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Libur Main Ski di Eropa Sambil Pakai Baju Winter yang Nyaman

Kurnia Yustiana
detikTravel
Foto: Ilustrasi (Wahyu/detikTravel)
Foto: Ilustrasi (Wahyu/detikTravel)
Bansko - Rasanya kurang lengkap liburan ke Eropa tanpa main ski di aneka tempat yang ramah kantong. Liburan main ski juga makin nyaman dengan baju yang tepat.

Sebuah riset bertajuk Ski Resort Report 2018 dipublikasikan oleh Post Office Travel Money. Isinya menampilkan daftar resor ski termurah di Eropa. posisi pertama resor ski termurah di Eropa diraih oleh Bansko di Bulgaria. Biaya main ski di sana dari tiket, peralatan sampai makan semuanya 405,2 Euro (Rp 7 juta).

Dilihat dari laporan tersebut, Senin (5/11/2018) di posisi kedua adalah Bardonecchia di Italia dengan biaya total 451,6 Euro (Rp 7,8 juta). Sementara Kranjska Gora menempati peringkat ketiga dengan biaya total 451,9 Euro (Rp 8 juta). Selebihnya ada Vemdalen di Swedia, Rauris di Austria, Ellmau di Austria, Sestriere di Italia, La Thuile di Italia, Soldeu di Andorra dan Cervinia di Italia.

BACA JUGA: Main Ski di Prancis yang Susah-susah Gampang

Bicara soal wisata ski, tak lepas dari musim dingin dengan suhu yang bikin menggigil. Nah, untuk itu traveler sebaiknya menyiapkan pakaian musim dingin yang menghangatkan badan.

Asyiknya lagi kalau membawa jaket dan pakaian musim dingin lainnya yang ringan dan mudah di bawa ke mana-mana, juga mudah di mix and match karena terdiri dari beraneka warna pilihan, seperti pakaian musim gugur dan musim dingin dari Uniqlo.

Women Mantel Pendek Seamless Down (Uniqlo)Women Mantel Pendek Seamless Down (Uniqlo)
Misalnya saja mantel pendek Seamless Down dan jaket parka Seamless Down buat menghalau dingin yang tebal, tapi terasa ringan dipakai. Jaket Ultra Light Down, memakai bulu angsa premium yang melindungi dari dingin bahkan kuat menahan air hujan tanpa terasa berat. Kalau sedang tidak dikenakan, bisa dilipat dan dimasukkan ke kantung (pouch) kecilnya, sehingga mudah dibawa dan tidak memakan banyak tempat di koper.

Ada pula sederet pilihan baju dengan teknologi HEATTECH. HEATTECH punya bahan istimewa yang menghasilkan, menangkap dan menahan panas. Pakaiannya memakai serat berkualitas tinggi untuk insulasi panas yang maksimal. Tipis namun hangat.

Untuk jenisnya, ada long john HEATTECH dengan beberapa tipe yang disesuaikan dengan kebutuhan. Terdapat pula HEATTECH EXTRA WARM yang lapisan dalamnya dengan rajutan khusus memberi kehangatan 1,5 kali lipat, serta HEATTECH ULTRA WARM yang kehangatannya 2,25 kali lipat dari HEATTECH biasa.

HEATTECH ULW Tights (Uniqlo)HEATTECH ULW Tights (Uniqlo)
Kemudian pilihan lainnya yang cocok pula dibawa traveling adalah HEATTECH Fleece dengan bahan yang halus lembut. Untuk memberi kehangatan di sekitar leher, traveler bisa memilih HEATTECH T-Shirt Fleece Turtle Neck.

Melengkapi penampilan kece selama traveling, HEATTECH Aksesoris juga tersedia. Mulai dari topi rajut, syal hingga sarung tangan. Tebal rajutan topi rajutnya pas dan bahannya lembut, tentunya membuat hangat dan nyaman dikenakan selama traveler bepergian.

https://awsimages.detik.net.id/community/media/visual/2018/11/05/dcc0d1d4-7e8c-4429-9fb4-deae81bbcbf6.jpeg?a=1
Women HEATTECH T-Shirt Fleece Turtle Neck (Uniqlo)

Untuk pilihan sarung tangan yang tebal tapi nyaman, ada Sarung Tangan HEATTECH Lining Quilted. Uniknya, terdapat touchscreen technology in bagian telunjuk, sehingga traveler bisa mengoperasikan smartphone tanpa harus membuka sarung tangan. Canggih kan?

(Uniqlo)(Uniqlo)
(krn/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Azerbaijan Menggoda Turis

Rabu, 14 Nov 2018 12:10 WIB

Azerbaijan jadi salah satu negara dengan perkembangan pariwisata tercepat dunia. Terus genjot pariwisata, Azerbaijan rilis video tentang keindahan alamnya.