Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 29 Des 2018 22:00 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Jalan-jalan di Phnom Krom Kamboja Bisa Murah Pakai GrabTukTuk

Nabilla Putri
detikTravel
Foto: Grab Indonesia
Jakarta - Jalan-jalan ke Kamboja jangan lupa naik TukTuk, alat transportasi khas Thailand ini akan memberikan sensasi liburan berbeda di sana. Kini memesan TukTuk bisa lebih mudah karena Grab memberikan layanan GrabTukTuk loh.

TukTuk adalah salah satu alat transportasi yang khas di negara Thailand. Bentuknya mirip dengan bajaj yang ada di Jakarta, mempunyai 3 roda dengan jendela terbuka lebar dan supir duduk di depan.

Dikutip dari 'Stories by Grab', Sabtu (29/12/2018) jika berkunjung ke Kamboja jangan lupa untuk mengunjungi surga yang tersembunyi di Phnom Krom. Di bukit yang letaknya 12 kilometer dari Kota Siem Reap ini, wisatawan bisa melihat pemandangan spektakuler Danau Tonle Sap, hamparan sawah, ladang bunga teratai, dan desa terapung.


Selain itu, bagi pencinta kuliner, Phnom Krom juga memiliki banyak makanan lokal yang sayang untuk dilewatkan. Atau ada yang bosan dengan suasana perkotaan? Phnom Krom bisa menjadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi.

Yuk, masukkan Phnom Krom dalam daftar destinasi liburan impianmu. Apalagi jika ditemani berkeliling dengan GrabTukTuk, berpetualang ke Kamboja menjadi lebih seru!

"Nah, kalau berencana mengeksplor surga tersembunyi ini, kamu tak perlu khawatir karena Grab siap melayanimu sampai ke tujuan. Hadir di 8 negara Asia Tenggara, Grab menyediakan layanan GrabTukTuk yang akan memberikanmu sensasi liburan berbeda di Kamboja," tulis Grab dalam stories-nya.

(idr/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA