Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 12 Feb 2019 19:10 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Di Kebun Binatang Ini, Bisa Namai Ular dengan Nama Mantan

Shinta Angriyana
detikTravel
Ilustrasi ular (BBC Indonesia)
Ilustrasi ular (BBC Indonesia)
Sydney - Buat yang punya banyak kenangan dengan mantan, kebun binatang di Australia punya penawar. Kalian bisa menamai ular dengan nama mantan.

Kebun binatang Wild Life Sydney Zoo di Australia membuat program yang menarik bagi mereka yang sulit lepas dengan kenangan mantan. Ditelusuri detikTravel dari situs resminya, Selasa (12/2/2019), kebun binatang ini membuat kompetisi untuk memberi nama ular dengan nama mantan mereka.

Kompetisi ini dibuat untuk ikut memeriahkan perayaan Valentine. Jenis ularnya pun tidak main-main, yakni Australian Brown Snake atau jenis ular yang paling berbisa di dunia. Wah!

Jika ingin mengikuti kompetisi ini, traveler diharuskan untuk mengisi formulir dengan data pribadi dan alasan mengapa traveler pantas untuk memberikan nama mantan pada ular tersebut. Nantinya, pemenang juga bisa mengunjungi sang ular secara gratis selama satu tahun.


Traveler juga diharuskan membayar AUD 1 (Rp 10.700) untuk ikut kompetisi ini. Uang tersebut termasuk dalam donasi yang diperuntukkan kepada konservasi Wild Life Sydney Zoo.

General Manager Wild Life Sydney Zoo mengatakan, bahwa hal ini adalah sebuah bentuk apresiasi bagi para mereka yang lajang untuk merayakan Valentine. Sekaligus, membantu donasi dan memberikan annual pass atau tiket terusan.

"Kami berharap hal ini membantu para mereka yang kurang beruntung dalam hal percintaan untuk merayakan hari Valentine. Kami juga memberikan tiket terusan yang bisa digunakan untuk mengunjungi ular tersebut," ujarnya dalam situs resmi Wild Life Sydney Zoo.

Nah, nantinya kompetisi ini akan diumumkan pada hari Valentine, 14 Februari 2019 mendatang. Perlombaan akan ditutup sampai besok, 13 Februari 2019. (sna/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED