Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 12 Feb 2019 20:50 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Terpesona Indahnya Patung Merlion Singapura di Malam Hari

Mardi Rahmat
detikTravel
Foto: (Mardi Rahmat/detikTravel)
Foto: (Mardi Rahmat/detikTravel)
Singapura - Jangan bilang kamu pernah ke Singapura jika tidak berfoto dengan Merlion. Apalagi saat malam, makin indah pesonanya!

Tidak terkecuali kami peserta d'Traveler of the Year 2018, memutuskan menutup akhir pekan kemarin dengan melihat atraksi patung singa putih. Asyik banget!

Setibanya perjalanan dari mount faber kami tiba pukul 17.30 waktu setempat. Terik matahari sudah hilang dikawasan Merlion Park, serta turis dalam jumlah besar sudah berkumpul dan terus berdatangan.

Terpesona Indahnya Patung Merlion Singapura di Malam Hari(Mardi Rahmat/detikTravel)


Tiba saat malam gelap, sorotan lampu dengan teknologi video mapping mulai dimainkan cahaya menari-nari mengikuti alunan musik dengan background Marina Bay.

Beberapa saat kemudian atraksi air mancur muncul dengan memadukan laser super terang ditembakkan dari atas gedung depan Marina Bay. Lalu, ditutup dengan pesta kembang api.

d'Traveler mengaku dimanjakan dengan atraksi tersebut.

Terpesona Indahnya Patung Merlion Singapura di Malam HariFoto: (Mardi Rahmat/detikTravel)


"Aku puas dengan atraksi lighting dan kembang apinya. Walaupun sudah beberapa kali ke Singapura, ini baru pertama kali mengunjungi merlion ternyata di malam hari tempatnya disulap beda banget" kata Yoga peserta asal Batam.

"Aku senang eksplore merlion di malam hari ternyata cantik banget, ini idenya keren banget dan nggak membuat bosan untuk datang lagi," Ujar Titry salah satu peserta d'Traveler lainnya.

Kalau kamu, sudah terpesona dengan keindahan Merlion di malam hari? (aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED