Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 27 Feb 2019 19:25 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Tempat Romantis di Tokyo yang Cocok untuk Syahrini dan Reino

Syanti Mustika
detikTravel
Pemandangan di Chidorigafuchi, Tokyo (iStock)
Jakarta - Syahrini dan Reino Barack melangsungkan pernikahan di Tokyo, Jepang pagi tadi. Nah, ini tempat romantis yang bisa mereka kunjungi setelah jadi suami istri.

Syahrini dan Reino Barack telah melangsungkan akad nikah pagi tadi di Masjid Camii, Tokyo. Para netizen pun dibuat penasaran, kira-kira nanti di pasangan ini mau menghabiskan waktu dimana ya di Tokyo?

detikTravel telah merangkum, Rabu (27/2/2019) tempat-tempat romantis di Tokyo yang siapa tahu bisa dikunjungi oleh Syahrini dan Reino Barack. Apa saja ya?

1. Meiji Jingu Gaien

 (iStock) (iStock) Foto: undefined


Meiji Jingu Gaien merupakan taman cantik yang dibangun Pemerintah Jepang untuk mengenang Kasir Meiji. Ini merupakan komplek taman yang juga terdapat di dalamnya lapangan atletik dan fasilitas olahraga yang dikelilingi tanaman hijau nan rindang.

Yang menjadi daya tarik lainnya adalah hamparan Pohon Ginko sepanjang 300 meter. Pohon ini di musim gugur, daunnya akan berubah warna keemasan. Juga di sudut kawasan ini terdapat kafe dan restoran yang super nyaman untuk menikmati waktu berdua. Tentu saja pemandangan di sini sangat cantik dan teduh.

2. Tokyo Dome City

Ini merupakan komplek taman hiburan yang di dalamnya terdapat pusat perbelanjaan, 50 restoran, bianglala Spokeless pertama di dunia, taman pemandian air panas, dan roller coaster dengan jalurnya sangat tinggi. Di sini adalah salah satu spot seru-seruan menghabiskan waktu bersama pasangan maupun keluarga.

3. Tokyo Tower

 (iStock) (iStock) Foto: undefined


Salah satu landmark yang terkenal di Tokyo adalah Tokyo Tower. Menara setinggi 333 meter ini menawarkan pemandangan 360 derajat dengan hamparan bangunan raksasa di Kota Tokyo. Waktu terbaik datang ke sini adalah kapanpun, karena pemandangan di saat pagi, siang, malam sangat cantik dan menawan.

Di sini kamu bisa bersantai bersama pasangan, menikmati beragam menu restoran mewah dan menghabiskan waktu mengobrol berdua dengan hamparan lampu yang berkelap-kelip menghiasi Kota Tokyo. Juga menikmati pemandangan laut dan Gunung Fuji. Jangan lewatkan juga sunset cantik di sini.

4. Sungai Meguro

Walau Sungai Meguro tidak terlalu besar, namun pemandangannya sangat menawan karena pinggiran sungainya dikelilingi pohon sakura. Di sini kamu bisa berjalan bergandengan tangan bersama pasangan menikmati sungai. Apalagi saat musim semi, kamu akan ditemani oleh Bunga Sakura yang bermekaran.

Selain jalan berdua, kamu juga bisa piknik di bawah Pohon Sakura sambil bercengkarama ria. Atau bisa juga menjajali beragam restoran dan cafe yang berada di sekitar sungai.

5. Tokyo Skytree

(iStock)(iStock) Foto: undefined


Landmark ini merupakan salah satu favorit wisatawan yang datang ke Tokyo, Jepang. Menara setinggi 634 meter ini menjulang ke langit di Distrik Sumida. Tentu saja yang ditawarkan menara ini pemandangan indah dari restoran dan dek observasi.

Di saat malam hari, kamu bisa menikmati malam sembari bercengkrama di restoran mewah. Gemerlap malam Kota Tokyo menjadi view romantis yang akan menemani makan malam mu di sini.

6. Chidorigafuchi

Tempat cantik dan romantis lainnya yang ada di Tokyo adalah Chidorigafuch. Parit Imperial Palace ini sangat cantik ketika musim semi. Saat musim semi kamu akan melihat ratusan pohon sakura bermekaran di tepian sungai. Dan ini terlihat cantik dan sangat romantis!

Juga kita bisa menikmati bunga Sakura dari dekat dengan mendayung sampan. Kamu bisa menyewa sampan dan mengayuhnya bersama pasangan. Jangan lupa memakai kimono ya.

7. Odaiba Seaside Park

(Shutterstock)(Shutterstock) Foto: undefined


Odaiba Seaside Park ,merupakan tempat kencan terfavorit di Tokyo, Jepang. Dari tempat ini traveler bisa menikmati pemandangan malam gedung-gedung pencakar langit dan Rainbow Bridge yang indah. Bahkan di musim panas, seringkali ada pertunjukan kembang api dan Yakatabune (perahu beratap khas Jepang) yang klasik.

Selamat dipilih tempatnya ya, Inces dan Reino. Selamat liburan romantis!


(sym/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA