Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 26 Mar 2019 16:55 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Jembatan Cantik Tempat Foto Syahrini dan Reino Barack di Swiss

Afif Farhan
detikTravel
Foto: (Instagram/princessyahrini)
Foto: (Instagram/princessyahrini)
Luzern - Setelah menikah, pasangan Syahrini dan Reino Barack plesiran ke Swiss. Mereka mengunjungi Kota Luzern dan berfoto dengan jembatan yang cantik.

Hal itu terlihat dalam postingan pada Instagram pribadi Syahrini, @princessyahrini seperti dilihat detikcom, Selasa (26/3/2019). Bersama sang suami, pasangan yang baru menikah itu berfoto di Kapellbrucke alias Jembatan Kapel di Kota Luzern, Swiss.

Tampak, pancar kebahagiaan dari raut muka Syahrini dan Reino Barack. Pemandangan di belakang mereka pun begitu indah nian.

View this post on Instagram

• It's Good To Be Back! @reinobarack ______________ #PrincesSyahrini #Restu

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on Mar 24, 2019 at 4:39am PDT



Dirangkum detikcom dari berbagai sumber, Jembatan Kapel merupakan salah satu destinasi wisata yang bersejarah dan ikonik di Luzern. Luzern sendiri merupakan suatu kota di Swiss, yang berlokasi sekitar 100-an km dari Bern, ibukota Swiss atau lebih cepat menuju ke sana dari Kota Zurich.

Jembatan Kapel berada di atas Sungai Reuss. Jembatan kayu ini dibangun sejak tahun 1333, serta menjadi salah satu jembatan tertua di Eropa.

(iStock)(iStock)


Jembatan Kapel punya panjang 170 meter. Di atap jembatannya, orang-orang yang melintas akan melihat berbagai lukisan yang indah. Bikin betah berlama-lama.

BACA JUGA: Pesawat Jet Pribadi Buatan Inggris Langganan Syahrini

Water Tower, suatu menara di dekat jembatannya membuat panorama Jembatan kapel makin sedap dipandang. Usut punya usut, Water Tower itu usianya lebih tua 30 tahun dibanding jembatannya. Dulunya dipakai sebagai tempat arsip dan bekas penjara. Tapi kini, sudah tertutup untuk umum.

(iStock)(iStock)


Kapellbrucke menjadi salah satu lokasi foto-foto buat turis yang datang ke Luzern. Syahrini dan Reino Barack saja foto-foto di sana.

(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA