Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 08 Apr 2019 22:30 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Tangga Batu Museum Populer Ini Jadi Tempat Syuting 'Shazam!'

Kurnia Yustiana
detikTravel
Superhero Shazam (dok Warner Bros)
Superhero Shazam (dok Warner Bros)
Philadelphia - Rocky Steps merupakan tangga batu di depan museum seni di Philadelphia, AS. Tangga tersebut masuk dalam adegan film superhero DC 'Shazam!'.

Kota Philadelphia menjadi setting film 'Shazam!' yang dibintangi Zachary Levi dan Asher Angel. Objek wisata Philadelphia pun ikut masuk dalam film ini, yaitu Rocky Steps.

Salah satu adegan di Rocky Steps adalah saat Billy Batson yang berubah menjadi superhero Shazam (Zachary Levi), duduk di tangga dan ngobrol santai bareng saudara angkatnya, Freddy Freeman (Jack Dylan Grazer).

Nah, sejak sebelum muncul di 'Shazam!', Rocky Steps ini sudah termasuk salah satu objek wisata paling populer di Philadelphia. Dilihat detikcom dari situs Visit Philadelphia, Senin (8/4/2019), Rocky Steps merupakan tangga batu di depan Philadelphia Museum of Art. Terdiri dari 72 anak tangga, Rocky Steps dilewati traveler sebelum masuk ke museum.

 (iStock) (iStock)


Sekilas memang seperti tangga batu biasa. Namun tangga ini begitu spesial di mata traveler pecinta 'Rocky', film bertema olahraga yang dibintangi Sylvester Stallone. Film pertamanya tayang tahun 1976, kemudian ada sejumlah sekuel yang tayang di tahun-tahun berikutnya.

BACA JUGA: Cara Bertemu Superman dan Batman di Australia

Traveler yang datang kemari biasanya mengikuti adegan film-film 'Rocky' dengan menaiki tangga. Jadi wisatawan berfoto di depan patung Rocky yang bertempat di sisi bawah, tak jauh dari Rocky Steps, kemudian bergegas menaiki tangga dan menganggkat kedua tangan ke atas, seperti pose kemenangan.

(iStock)(iStock)


Di sisi paling atas tangga batu ini biasanya banyak juga turis yang asyik foto-foto. Setiap tahunnya, puluhan ribu wisatawan datang kemari untuk menjajal menaiki Rocky Steps dan berfoto. Yang pasti, traveler yang mau kemari tetap harus hati-hati ya saat naik tangga, jangan sampai tersandung dan terjatuh.


(krn/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED