Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 06 Mei 2019 23:15 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

9 Taman Indah di Dunia yang Bikin Kamu Ingin ke Sana

Niken Widya Yunita
detikTravel
9 Taman Indah di Dunia yang Bikin Kamu Ingin ke Sana/Foto: (tamanbunga-nusantara.com)
9 Taman Indah di Dunia yang Bikin Kamu Ingin ke Sana/Foto: (tamanbunga-nusantara.com)
Jakarta - Taman-taman indah di dunia bisa menjadi destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Apa saja taman-taman yang bikin kamu segera ingin ke sana?

Di taman kamu bisa melihat bunga bermekaran. Kamu juga bisa mengambil foto di sana, sangat instagramable.

Berikut taman indah di dunia:



1. Versailles, Prancis

Taman ini menjadi salah satu taman indah di Prancis. Taman ini memiliki luas sekitar 800 hektare dengan hamparan tanaman hijau kanal besar sepanjang 1.670 meter.

Di sana ada danau besar seluas 12 hektare. Kamu bisa masuk ke taman ini tanpa biaya alias gratis.

2. Ladang Bunga Lavender, Prancis

Ladang Bunga Lavender berada di Prevence, Prancis. Ladang bunga ini sudah dikenal dan sering muncul di timeline Instagram. Ladang berwarna ungu ini dapat dinikmati sambil jalan kaki atau naik sepeda.

3. Taman Keukenhof, Belanda

Belanda terkenal akan keindahan Bunga Tulipnya. Nah Bunga Tulip terkumpul di Taman Keukenhof.

Taman berlokasi di Kota Lisse itu memiliki luas sekitar 32 hektare. Namun Bunga Tulip hanya bisa disaksikan pada Maret hingga Mei.

4. Hitachi Seaside Park, Jepang

Berlokasi di Hitachinaka, Hitachi Seaside Park memiliki area seluas 190 hektare. Di sana kamu bisa melihat antara lain bunga tulip, sakura, bakung, dan lavender.

Kamu bisa berkeliling taman dengan berjalan kaki atau menyewa sepeda. Selain melihat bunga, di sana kamu juga bisa bermain aneka wahana seperti taman labirin, bianglala raksasa, roller coaster, dan lainnya.

5. Taman Butchart, Kanada

Taman Butchart memiliki luas 50 hektare. Ada enam jenis taman di sana antara lain Taman Sunken, Concert Lawn Walk, Kebun Mawar, Taman Jepang, Taman Italia, dan Taman Mediterania.

6. Taman Bunga Matahari, Italia

Italia memiliki Taman Bunga Matahari yang sangat indah. Taman ini terletak di sebuah desa di daerah Tuscany. Selain menikmati keindahan bunga matahari, kamu bisa melihat arsitektur bangunan rumah yang memesona.

7. Suan Nong Nooch, Thailand

Suan Nong Nooch terletak di Kota Pattaya, Thailand. Pemandangan taman ini sangat indah dan menakjubkan. Di sini juga ada rumah khas Thailand.

8. Minneapolis Sculpture Garden, Amerika Serikat

Taman di Minneapolis Sculpture Garden, Amerika Serikat ini memiliki khas yakni adanya air mancur berbentuk sendok dengan ceri di atasnya. Taman ini dibuka untuk umum dari pagi hingga malam.

9. Taman Bunga Nusantara, Indonesia

Taman bunga Nusantara di Indonesia juga tidak kalah cantik dengan di luar negeri. Ada beberapa jenis tanaman bunga di sana, antara lain taman air, taman mawar, taman gaya Prancis, taman gaya Bali, dan taman labirin.

Kamu bisa berfoto-foto di semua taman di sana. Selain itu, kamu juga bisa naik kereta mengelilingi taman di sana. (nwy/aff)
BERITA TERKAIT
NEWS FEED