Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 31 Jul 2019 21:45 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Catat! Ini Jadwal Pertunjukan Air Terjun di Jewel Changi

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Pertunjukan cahaya di HSBC Rain Vortex, Jewel Changi (Randy/detikcom)
Pertunjukan cahaya di HSBC Rain Vortex, Jewel Changi (Randy/detikcom)
Singapura - Air terjun indoor tertinggi di Jewel Changi punya atraksi pertunjukan hologram yang indah bukan main. Kamu yang mau lihat, catat dulu jam tayangnya!

Adalah HSBC Rain Vortex, air terun indoor tertinggi yang menjadi pusat Jewel Changi. Dirancang oleh arsitek keturunan Israel-Kanada bernama Moshe Safdie, air terjun tersebut juga dilengkapi dengan lighting dan permainan hologram.

Pertunjukan lighting dan permainan hologram di HSBC Rain Vortex itu pun hanya dapat dinikmati oleh traveler yang singgah ke Jewel di malam hari.

Dikunjungi oleh detikcom atas undangan Changi Airport Group, Rabu (24/7) kemarin, pertunjukan itu pun dilangsungkan selang satu jam setiap hari. Jangan sampai terlewat!

 Pertunjukan cahaya di HSBC Rain Vortex, Jewel Changi (Randy/detikcom) Pertunjukan cahaya di HSBC Rain Vortex, Jewel Changi (Randy/detikcom) Foto: undefined


Untuk informasi, pertunjukan cahaya dan hologram di HSBC Rain Vortex dimulai dari pukul 19.30-00.30 waktu setempat. Durasi pertunjukan pun cukup singkat, yakni lima menit saja.

Biar makin maksimal, ada sejumlah spot strategis di Jewel untuk melihat pertunjukan tersebut. Mulai dari L2, lobi H&F hingga area Canopy Park yang ada di lantai teratas Jewel.

Menariknya, masing-masing spot menyuguhkan sensasi berbeda. Tak ada salahnya melihat pertunjukan cahaya dari spot-spot berbeda pada setiap kunjungan. Dijamin kamu bakal dibuat terpukau!

BACA JUGA: Jewel Changi yang Lebih dari Sekadar Bandara







Simak Video "Tujuan Bandara Changi Luncurkan ‘'Changi Rewards Travel’'"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA