Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 26 Sep 2019 06:40 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Mau Icip-icip Ragam Kuliner di Singapura? Ini Cara Gampangnya

Tim
detikTravel
Aquamarine (Foto: Singapore Tourism Board)
Aquamarine (Foto: Singapore Tourism Board)
Jakarta - Ada sejumlah pesona yang dimiliki Singapura, termasuk beragam makanannya. Nah, buat traveler yang mau icip-icip kuliner Singapura ada cara gampangnya lho.

Daya tarik Negeri Singa juga terletak pada makanan yang siap menggoyang lidah. Di Pulau Sentosa, misalnya, yang menghadirkan banyak restoran halal. Di antaranya Good Old Days dan Goldilocks.

Di Good Old Days, traveler bisa mencicipi kenikmatan Beef Chow Fun dan Nasi Briyani yang kaya rempah baik disajikan ala-carte maupun prasmanan. Kalau ke Goldilocks, ada ayam goreng, ikan dan keripik, dan kentang bersaus lezat yang siap menggoyang lidah.

Mau Icip-icip Ragam Kuliner di Singapura? Ini Cara GampangnyaGood Old Days (Foto: Singapore Tourism Board)

Belum menggugah selera? Oke, berikutnya kamu bisa meluncur ke Esplanade dan menikmati makan malam di AquaMarine. Terletak di Marina Mandarin Hotel, AquaMarine menyajikan hidangan ternama dari seluruh dunia dengan sajian mewahnya.

Di sini traveler bukan cuma dapat menikmati prasmanan hidangan favorit Asia dan internasional yang halal tapi juga dapat melihat langsung keterampilan para koki dalam dapur kaca.




Ada pula kawasan Little India tempatmu bisa menikmati sarapan di Berseh Food Center. Ada deretan makanan khas China, dengan salah satu rekomendasinya adalah noodlelicious yang sudah berlabel halal. Jangan lewatkan mie nikmat berpadu dengan fish ball dan udang rebus.

Dan jangan lupakan pula Orchard Road. Kalau perut sudah keroncongan di siang hari, paling tidak ada dua rekomendasi restoran yang bisa dipilih, yaitu Carousel di Royal Plaza on Scotts Hotel dan Kintamani. Rasanya? Dijamin bikin lidah berdecak.

Mau Icip-icip Ragam Kuliner di Singapura? Ini Cara GampangnyaCarousel (Foto: Singapore Tourism Board)

Tak sabar memanjakan lidah dan perut? Traveler bisa mewujudkan mimpi ke Singapura dengan mengikuti kuis ini. Caranya gampang, cukup isi data diri kamu dan jawab pertanyaan seputar Singapura yang ada pada formulir yang tersedia di bawah ini.


Untuk memperbesar kesempatan menang silahkan share foto yang ada di akhir formulir ke feed akun instagram pribadi masing-masing dengan mention ke @detikcom dan sertakan #TemukanImpianmuDiSingapura.

Jangan lupa juga untuk baca syarat dan ketentuan di bawah ini ya.

1. Dibuka untuk umum Pria/wanita.
2. Mengisi data dengan lengkap dan sebenar-benarnya pada link beritu ini bit.ly/temukanimpianmudisingapura
3. Periode Kuis Temukan Impianmu Di Singapura : 18 September - 11 Oktober 2019
4. Akan dipilih 3 orang pemenang yang beruntung untuk menjelajah dan mengikuti tantangan bersama dengan 3 pemenang Hijab Hunt 2019 di Singapura.
5. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 21 Oktober 2019.
6. Jadwal Keberangkatan ke Singapura adalah sekitar bulan November 2019 (*tbc) berangkat dari Jakarta. Biaya transportasi pemenang dari daerah asal ke Jakarta dan biaya pembuatan passport tidak ditanggung oleh panitia.
7. Akun Instagram tidak boleh di-protect/private.
8. Keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa persetujuan peserta terlebih dahulu.

Tunggu apa lagi, yuk ikutan!




Simak Video "Akses Penyeberangan Ramah Disabilitas dan Lansia di Singapura"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA