Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 03 Okt 2019 16:15 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Maaf Para Pria, Hotel Ini Khusus untuk Wanita Saja

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Hotel Som Dona yang khusus wanita di Spanyol (Som Dona Hotel)
Hotel Som Dona yang khusus wanita di Spanyol (Som Dona Hotel)
Porto Cristo - Ada sebuah hotel unik bernama Som Dona di Majorca, Spanyol. Hotel ini punya kebijakan di mana hanya wanita saja yang boleh menginap. Maaf, para pria.

Diilihat detikcom dari situs resmi Hotel Som Dona, Kamis (3/10/2019), hotel di Porto Cristo itu jadi yang pertama di Spanyol dengan kebijakan 'no men allowed' atau hanya eksklusif untuk kaum perempuan saja.




Secara teknis, boutique hotel dengan 39 kamar tersebut memang hadir untuk menjadi ruang baru bagi kaum hawa untuk sejenak melepaskan penat dari kehidupan sehari-hari. Mungkin termasuk juga menenangkan diri dari gangguan pria-pria. Bisa jadi.

Kembali ke Som Dona, hotel ini pun dilengkapi dengan sejumlah fasilitas pendukung seperti kolam renang dengan bangku bergaya Bali untuk relaksasi, pusat kebugaran dengan sejumlah pelayanan, hingga bar serta restoran dengan aneka variasi makanan lokal khas Spanyol.

Rooftop untuk bersantai (Som Dona Hotel)Rooftop untuk bersantai (Som Dona Hotel)

Highlight lain adalah teras di atas rooftop dengan ruang untuk bersantai, termasuk perpustakaan bagi para pecinta buku. Tentunya jangan lupakan fasilitas WiFi buat kamu yang gemar mengunggah kegiatan via media sosial.

Bagaimana untuk kamarnya? Hotel Som Dona menawarkan kamar dengan kasur berukuran besar, kamar mandi bergaya suite lengkap dengan desainnya yang bergaya kontemporer serta furniture yang elegan.

Kamar hotel yang besar dan lega (Som Dona Hotel)Kamar hotel yang besar dan lega (Som Dona Hotel)

Hanya yang paling wah, setiap tamu juga bisa mendapat akses untuk pelayanan bintang empat yang secara khusus didesain untuk menyenangkan setiap kebutuhan wanita. Tak sampai situ, Hotel Som Dona juga menawarkan sejumlah kegiatan ekskursi bagi tamu yang ingin menjelajahi eksotisme Majorca.

Walau menawarkan privilege khusus bagi kaum hawa, tapi Hotel Som Dona juga memiliki staff laki-laki loh. Apabila para ladies ingin menginap di sana, rate per malamnya dimulai dari 85 Euro atau setara dengan Rp 1,3 juta per malam.

Apakah para ladies tertarik menginap di Hotel Som Dona?

Simak Video "Mengenal Paella, Masakan Spanyol Berbahan Beras Bomba"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA