Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 09 Okt 2019 06:20 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Yuk ke Tempat Nongkrong Asyik dan Instagramable di Singapura

Tim
detikTravel
Foto: Singapore Tourism Board
Foto: Singapore Tourism Board
Jakarta - Beragam aktivitas bisa dilakukan di Singapura. Bahkan sekadar nongkrong pun tetap mengasyikkan. Apalagi ada pula spot-spot yang instagramable banget di sana.

Salah satu tempat nongkrong asyik di Singapura, yang sekaligus bakal menggodamu untuk ber-selfie ria, ada di kawasan Little India yang ramai pertokoan, restoran, dan juga kuil.




Di sini traveler bakal sulit menahan godaan untuk tidak foto-foto. Bukan apa-apa, bangunan di sini warna-warni sekali. Bahkan bentuk jendelanya yang khas pun berwarna cerah.

Ada pula Kampong Glam yang menghadirkan galeri, kafe, dan label fashion. Nah, kawasan ini pun anak muda banget. Keberadaan mural dengan warna yang mencuri perhatian dan instagramable jadi salah satu daya tarik utamanya.




Nah, Orchard Road juga bisa jadi lokasi yang dituju untuk cuci mata. Apalagi saat hari beranjak malam lazim ada alunan musik dari para musisi jalanan guna memanjakan telinga. Trotoar lebar bakal bikin pengunjung merasa kian nyaman.

Yuk ke Tempat Nongkrong Asyik dan Instagramable di SingapuraOrchard Road. (Foto: Singapore Tourism Board)

Buat muslim, tak perlu risau bakal sulit mencari tempat salat lima waktu di tengah aktivitas bersantai atau foto-foto di Singapura. Di Kampong Glam, misalnya, ada Masjid Sultan yang bisa kamu tuju.




Di Orchard Road pun ada Masjid Al Falah yang berada tepat di samping Hotel Holiday Inn Express Orchard Road. Masjid ini ramah disabilitas dan memiliki hiasan dinding cantik di lorong masuk, yang berisikan tentang perjalanan sejarah Islam.

Tak sabar ingin isi Instagram-mu dengan foto-foto keren Singapura? Traveler bisa mewujudkan mimpi ke Singapura dengan ikutan kuis ini. Gampang kok, cukup isi data dirimu dan jawab pertanyaan seputar Singapura yang ada pada formulir yang tersedia di bawah ini.



Untuk memperbesar kesempatan menang silahkan share foto yang ada di akhir formulir ke feed akun instagram pribadi masing-masing dengan mention ke @detikcom dan sertakan #TemukanImpianmuDiSingapura.

Jangan lupa juga untuk baca syarat dan ketentuan di bawah ini ya.

1. Dibuka untuk umum Pria/wanita.
2. Mengisi data dengan lengkap dan sebenar-benarnya pada link berikut ini bit.ly/temukanimpianmudisingapura
3. Periode Kuis Temukan Impianmu Di Singapura : 18 September - 11 Oktober 2019
4. Akan dipilih 3 orang pemenang yang beruntung untuk menjelajah dan mengikuti tantangan bersama dengan 3 pemenang Hijab Hunt 2019 di Singapura.
5. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 21 Oktober 2019.
6. Jadwal Keberangkatan ke Singapura adalah sekitar bulan November 2019 (*tbc) berangkat dari Jakarta. Biaya transportasi pemenang dari daerah asal ke Jakarta dan biaya pembuatan passport tidak ditanggung oleh panitia.
7. Akun Instagram tidak boleh di-protect/private.
8. Keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa persetujuan peserta terlebih dahulu.

Tunggu apa lagi, yuk ikutan. Waktunya sudah mau habis lho!




Simak Video "Jelang Natal, Melaney Ricardo Akan Liburan ke Singapura"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA