Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 22 Okt 2019 12:15 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Wujudkan Mimpi Tinggal di Rumah Barbie dengan Rp 847 Ribu

Putu Intan Raka Cinti
detikTravel
Rumah Barbie. (Foto: Dok. AirBnB)
Rumah Barbie. (Foto: Dok. AirBnB)
California - Traveler yang pernah punya mimpi tinggal di rumah Barbie kini benar-benar bisa mewujudkannya dengan modal Rp 847 ribu per malamnya.

Airbnb meluncurkan paket menginap di Barbie Malibu Dreamhouse, California untuk memperingati hari jadi Barbie yang ke-60. Bentuknya memang bagaikan rumah Barbie, apalagi berbagai fasilitas di sini juga serba pink.

Peluncuran ini bekerja sama dengan Dream Gap Project, yang merupakan inisiatif global berkelanjutan yang bertujuan untuk memberi dukungan agar perempuan percaya bahwa mereka bisa menjadi apa saja.




Di dalam Malibu Dreamhouse, kamu akan menemukan berbagai perabot berwarna pink, marmer, dan emas. Rumah ini juga dilengkapi fasilitas seperti ruang meditasi, lapangan olahraga, kolam renang, dan bioskop pribadi. Ada pula ruangan yang berisi berbagai pakaian Barbie yang unik seperti pakaian olahraga 80-an, astronot, dan berbagai gaun pink yang bisa kamu coba.

Selain itu, ada pula ruangan hobi dimana kamu bisa melakukan berbagai aktivitas sesuai hobimu, misalnya melukis dan menjahit. Buat yang hobi memasak, kamu juga bisa belajar dari koki Malibu Seaside, Gina Clarke-Helm.

Penata rambut dan gaya, Jet Atkin serta tim dari Mane Addicts Creator Collective juga siap mengajarimu berdandan. Nah, bila kamu hobi olahraga, kamu juga bisa belajar anggar dari peraih medali anggar, Ibtihaj Muhammad.

Wujudkan Mimpi Tinggal di Rumah Barbie dengan Rp 847 RibuRumah Barbie. (Foto: Dok. AirBnB)

Tak hanya itu, kamu juga berkesempatan untuk mengikuti tur di balik layar Columbia Memorial Space Centre yang akan dipandu pilot dan teknisi dirgantara, Jill Meyers.

Halaman rumah juga dilengkapi berbagai fasilitas yang unik, seperti kursi berjemur dan seperangkat alat DJ berbentuk radio yang semuanya berwarna pink.

Untuk bisa merasakan pengalaman ini, Airbnb mematok harga sewa sekitar USD 60 atau sekitar Rp 847 ribu per malam. Kamu bisa mulai memesan pada 23 Oktober 2019 untuk jadwal menginap pada 27-29 Oktober 2019.

Wujudkan Mimpi Tinggal di Rumah Barbie dengan Rp 847 RibuRumah Barbie. (Foto: Dok. AirBnB)




Simak Video "Ely Sugigi Bicara Soal Rumah Mewah Milik Barbie Kumalasari"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA