Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 04 Nov 2019 14:16 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Kia Ora! Mari Menjelajahi Keajaiban Alam New Zealand

Pemandangan alam menakjubkan New Zealand (Edwidhian Tri/detikcom)
Pemandangan alam menakjubkan New Zealand (Edwidhian Tri/detikcom)
Auckland - Kia Ora! Sapaan khas Suku Maori itu menyambut hangat kedatangan kami di Auckland. Selama 6 hari ke depan, kami akan menjelajahi keajaiban alam New Zealand.

Bersama dengan Oppo Indonesia, tim detikcom akan menjelajahi keajaiban alam New Zealand. Mulai dari pegunungan, hutan, hingga wisata pantainya akan kami sambangi, sambil menjajal fitur-fitur canggih dari Oppo Reno2, seri terbaru dari Oppo.

Oppo Reno2 memang punya kamera yang mumpuni untuk dibawa traveling. Dengan fitur-fitur kameranya yang canggih, dijamin akan membuat traveler makin nyaman untuk mengabadikan momen-momen berharga saat traveling.


Kia Ora! Mari Menjelajahi Keajaiban Alam New ZealandMarshall Sastra (Edwidhian Tri/detikcom)


Dalam perjalanan ini, kami turut serta mengajak Marshall Sastra, traveler yang sudah melalang buana melintasi berbagai benua. Bersama Marshall, kami akan mencoba mengabadikan sisi-sisi indah New Zealand yang belum pernah Anda lihat sebelumnya.

Perjalanan dimulai dari Jakarta pada sore hari, pukul 15.45 WIB. Sempat transit selama 1,5 jam di Kuala Lumpur. Kami akhirnya sampai di Auckland, New Zealand pada keesokan harinya.

Perjalanan selama 10 jam yang melelahkan itu terbayar lunas dengan pemandangan alam New Zealand yang tersaji di depan mata. Hijaunya perbukitan New Zealand, hingga biru jernih lautannya siap memanjakan indera penglihatan traveler.

Kia Ora! Mari Menjelajahi Keajaiban Alam New ZealandFoto: Edwidhian Tri/detikcom

Selama sepekan, kami akan menyambangi berbagai destinasi seperti One Tree Hill, Mount Eden, Catedral Cove hingga Lake Taupo. Perjalanan ditutup dengan menjelajahi Kota Auckland dan menikmati suasana malamnya yang hangat.

Kia Ora!

Nantikan kisah perjalanan kami selanjutnya di New Zealand bersama Oppo Reno2.

Kia Ora! Mari Menjelajahi Keajaiban Alam New ZealandSiap menjelajahi New Zealand (Edwidhian Tri/detikcom)


Simak Video "Rantai Manusia Jaga Salat Jumat di New Zealand "
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA