Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 27 Nov 2019 23:10 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

12 Tempat Wisata di Amerika Serikat, dari Grand Canyon hingga Central Park

Niken Widya Yunita
detikTravel
12 Tempat Wisata di Amerika Serikat, dari Grand Canyon hingga Central Park/Foto: Ari Saputra
Jakarta - Liburan ke Amerika Serikat banyak tempat wisata yang menarik. Mulai dari Grand Canyon hingga jalan santai di Central Park.

Amerika Serikat terkenal dengan sebutan negara Paman Sam. Apa saja tempat wisata di Amerika Serikat?




1. The Los Angeles County Museum Of Art

The Los Angeles County Museum Of Art terletak di Los Angeles, Amerika Serikat bagian barat. Museum ini menyimpan lebih dari 100.000 koleksi seni klasik hingga kontemporer.

2. Hollywood

Hollywood identik dengan selebritis. Di sini kamu juga akan diajak mengunjungi kawasan tempat tinggal para selebritis.

3. Niagara Falls

Air terjun Niagara terletak di antara negara bagian New York dan provinsi Ontario. Air terjun ini merupakan salah satu keajaiban alam yang spektakuler di Amerika Utara.

Niagara terbagi menjadi tiga air terjun yaitu Horseshoe Falls, American Falls, dan Bridal Veil Falls. Air terjun Horseshoe Falls sebagian besar terletak di Kanada, sedangkan American Falls dan Bridal Veil Falls termasuk dalam negara Amerika yang dipisahkan oleh Goat Island.

4. Grand Canyon

Grand Canyon merupakan salah satu tempat wisata di Amerika terpopuler. Lokasinya di sebelah utara Arizona.

Waktu terbaik untuk mengunjungi Grand Canyon adalah antara bulan Juni sampai dengan Oktober. Karena pada bulan November sampai Mei akses akan dibatasi karena kondisi salju.

5. White House

White House atau Gedung Putih berlokasi di Washington DC. Di sini merupakan kediaman resmi dan kantor Presiden Amerika Serikat.

6. Waikiki

Waikiki adalah rumah bagi pantai-pantai terkenal di Kepulauan Hawaii dan sekitarnya. Waikiki sudah menjadi tujuan wisata populer. Di tempat wisata di Amerika ini kamu bisa merasakan kenikmatan bersantai di bawah pohon palem, merasakan tiupan angin laut, dan debur ombak dengan background gedung-gedung tinggi dan pusat perbelanjaan.

Selanjutnya
Halaman
1 2
BERITA TERKAIT
BACA JUGA