Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 02 Des 2019 12:42 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Hotel Ini Tawarkan Penginapan Underwater nan Cantik

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
Foto: Penginapan Underwater (Reefsuites)
Hardy Reef -
Penginapan ini cocok banget buat traveler pencinta wisata bawah air. Di Australia ada hotel underwater dengan wisata terumbu karang yang cantik.

Kebayang nggak bisa tidur sambil melihat kehidupan bawah laut yang indah? Impian ini bisa terwujud di salah satu penginapan Australia yang bernama Reefsuites. Penginapan ini dibuka pada 1 Desember.

Reefsuites berlokasi di Hardy Reef, sekitar 40 mil laut dari Pantai Airlie di Kepulauan Whitsunday, Australia. Kepulauan Whitsunday dikenal sebagai salah satu wisata pantai tercantik di Australia.

Wah, Hotel Ini Tawarkan Penginapan Underwater nan CantikFoto: (Reefsuites)

Untuk menginap di sini, traveler dikenakan harga AUS$799 atau sekitar Rp 7,6 jutaan per orang. Harga ini termasuk pulang pergi dari Pantai Airlie dan akomodasi di salah satu kegiatan bawah laut yang menampilkan pemandangan terumbu karang cantik, Great Barrier Reef.

Great Barrier Reef adalah tempat di mana terumbu karang terbesar di dunia yang memiliki lebih dari 2.900 terumbu karang dan 900 pulau yang membentang. Uang yang pengunjung keluarkan juga termasuk makan pagi, makan siang, makan malam dan beberapa fasilitas lainnya.


Menariknya, di sini traveler akan dapat melihat terumbu karang dari dekat. Ada snorkeling pribadi dan wisata semi kapal selam yang sudah termasuk fasilitas dari biaya yang Anda keluarkan.

Ada juga underwater observatory, tempat mengamati binatang bawah laut yang bisa Anda jelajahi sendiri. Pengunjung yang tidak berniat menginap bisa mengunjungi hotel terapung ini pada siang hari. Sedangkan pada malam hari, para tamu yang menginap bisa menikmati waktu mereka.

Wah, Hotel Ini Tawarkan Penginapan Underwater nan CantikFoto: (Reefsuites)

Pengunjung akan merasakan makan malam di bawah bintang-bintang. Penginapan ini bukan khusus untuk pasangan, tetapi juga traveler bisa mengajak anak-anak. Minimal usia mereka 10 tahun.

Tapi di sini tidak ada wifi dan sinyal telepon. Jadi traveler sementara waktu tidak bisa upload keindahan penginapan ini di media sosial.

Buat traveler yang mau merogoh kocek lebih dalam, ada pula aktivitas scuba diving dan helikopter. Mau coba penginapan underwater ini?




Simak Video "My Trip My Adventure: Mengunjungi Air Terjun Pungbunga Sulsel"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA