Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 12 Jan 2020 19:20 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Doyan Keju? Cobain Deh Nginap di Hotel Serba Keju Ini, Gratis!

Putu Intan Raka Cinti
detikTravel
Ilustrasi hotel keju. (Foto: Dok. Cafe Rouge)
Jakarta - Mulai dari dekorasi keju, permainan keju, sampai sabun keju, semuanya serba keju. Hanya di hotel ini.

Kabar gembira untuk traveler pecinta keju, sekarang traveler bisa menginap di hotel serba keju pertama di dunia. Merujuk informasi Metro.co.uk, hotel yang terletak di Camdem, London, Inggris ini dikelola oleh restoran ternama Cafe Rouge.


Para tamu hotel akan disuguhkan kamar-kamar berwarna kuning yang dipenuhi permainan kata-kata bertema keju. Kamar ini juga dilengkapi berbagai perabot bertema keju, mulai dari kasur, bantal, karya seni, sampai sabun mandi keju. Tak cuma itu, tamu hotel juga akan melihat instalasi keju raksasa dan bermain permainan papan bertema keju.

Menginap di hotel keju tak lengkap bila tak makan keju. Tamu hotel dipersilakan untuk menghubungi layanan kamar yang akan mengantarkan keju ke kamar. Selain itu di setiap kamar juga disediakan buku resep hidangan keju dan tamu diperbolehkan untuk masak sendiri di sana.

Doyan Keju? Cobain Deh Nginap di Hotel Serba Keju IniIlustrasi kamar di hotel keju. (Foto: Dok. Cafe Rouge)

Kalau tak ingin repot memasak, tamu hotel juga bisa memesan menu keju dari Cafe Rouge seperti camembert yang dilapisi tepung roti, croques berlapis tiga keju, burger sapi bourguignon, sampai menikmati teh keju lengkap dengan wine khas Prancis.

Sayangnya, hotel keju ini hanya akan dibuka mulai 29 Januari sampai 6 Februari 2020 mendatang. Untuk bisa menginap di sini traveler harus mengirimkan aplikasi ke thecheesesuite@caferouge.co.uk. Nantinya akan dipilih 9 orang beruntung yang masing-masing akan menginap semalam di sana. Pemenang undian itu akan diumumkan pada 21 Januari.

Tak perlu khawatir akan biaya, karena menginap di sini gratis. Tapi tamu hotel bisa memberikan donasi yang merupakan kerjasama Cafe Rouge bersama Prince Trust untuk membantu orang-orang yang membutuhkan.



Simak Video "Napi di Makassar Curi Mobil Bermodalkan Telepon"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA