Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 15 Jan 2020 09:15 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

10 Destinasi Wisata di Kanada, Ada Tempat Favorit Meghan Markle

Niken Widya Yunita
detikTravel
Foto: (aisa.marisa.tjhong/dTraveler)/10 Destinasi Wisata di Kanada yang Populer, Ada Tempat Favorit Meghan Markle
Foto: (aisa.marisa.tjhong/d'Traveler)/10 Destinasi Wisata di Kanada yang Populer, Ada Tempat Favorit Meghan Markle
Jakarta - Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan mundur dari Kerajaan Inggris. Kini keduanya memilih tinggal di Kanada. Apa saja tempat wisata di Kanada?

Kanada merupakan negara yang memiliki tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Panorama alam di Kanada sangat memesona.

Berikut destinasi wisata di Kanada, salah satunya ada tempat favorit Meghan Markle:


1. Air Terjun Niagara atau Niagara Falls

Niagara Falls atau Air Terjun Niagara terletak di tepi barat Sungai Niagara, provinsi Ontario (ON), wilayah barat Kanada. Air Terjun Niagara terbagi dalam 3 bagian. Pertama dari air terjun ini dinamakan Horseshoe Falls karena bentuknya dikatakan seperti sepatu kuda dengan tinggi air terjun sekitar 57 meter dan lebar 790 meter dan terletak di batas negara Kanada.

Bagian kedua dari Air Terjun Niagara dinamakan American Falls dengan tinggi antara 21 sampai 30 meter dan lebar sekitar 320 meter dan dari seluruh bagiannya itu masuk ke dalam bagian negara Amerika Serikat dan terdapat pulau bernama Goat Island di areanya. Bagian yang terakhir dinamakan Bridal Veil Falls. Bagian ini juga termasuk dalam wilayah Amerika Serikat dan dipisahkan oleh kedua bagian air terjun lainnya oleh suatu pulau yang bernama Pulau Luna.


2. CN Tower

Meghan Markle tinggal di Toronto, Kanada. Di Toronto terdapat CN Tower. CN Tower adalah salah satu menara tertinggi di dunia dengan tinggi lebih dari 550 meter.

Menara ini dianggap sebagai ikon kota ini. Terdapat dua wilayah untuk pengunjung di menara ini, yaitu tujuh lantai pada ketinggian 330 meter dan SkyPod di ketinggian 447 meter. Dari SkyPod, kamu dapat melihat pemandangan sejauh 100-120 kilometer atau melihat sedikit bagian dari Kota Rochester, New York, Amerika Serikat.

3. Old Montreal

Old Montreal adalah daerah tertua di Montreal, Quebec, Kanada. Lokasinya di sebuah kota kecil Ville - Marie. Kawasan ini disebut juga 'New France' karena bangunan - bangunannya bergaya Prancis. Dengan banyaknya bangunan tua bersejarah, Old Montreal menjadi salah satu tempat wisata populer di Kanada.

4. Butcharts Garden

Butcharts Garden adalah taman di Kanada. Di sini kamu bisa merasakan suasana Italian Garden, Japanese Garden, Sunken Garden, Concert Lawn Walk, Mediterranean Garden, dan Rose Garden yang sangat memukau. Kamu juga bisa menemukan bekas galian tambang di salah satu sisi taman dan membuat pemandangan semakin variatif dan tidak membosankan.

5. Vancouver

Kota Vancouver, Kanada, adalah salah satu tempat di dunia yang populer karena keindahannya. Di kota ini terdapat salah satu taman kota terbesar di Amerika Utara, yaitu Stanley Park. Pemandangan di kota ini didominasi oleh Pegunungan Pesisir Utara. Kota ini juga merupakan kota terhangat saat musim dingin.

Selanjutnya
Halaman
1 2
BERITA TERKAIT
BACA JUGA