Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 24 Feb 2020 17:45 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Pria Ini Berhenti Kerja, Jual Harta dan Pilih Traveling Bareng Kucing!

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
Traveling bersama kucing
Foto: (Rich East & Willow The Van Cat/Instagram)
Tasmania -

Beberapa waktu lalu, seorang penumpang ajak kuda kecilnya naik pesawat. Kali ini, ada pria yang ajak kucingnya traveling keliling Australia!

Traveling bersama orang tersayang memang akan menyenangkan dan membuat pikiran semakin fresh. Namun bagi Rich East, traveling bersama kucingnya menjadi hal yang lebih menyenangkan.

Dilansir dari catlov, sedikit berbeda dengan kebanyakan orang, Rich memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya dan menjual semua harta miliknya untuk traveling. Uniknya, dia ditemani Willow kucing hitam kesayangannya.

[Gambas:Instagram]

Perjalanan Rich bersama Willow dimulai dari tahun 2015. Mereka telah melewati berbagai pemandangan indah di seluruh Australia.

Awalnya, Rich memiliki segala hal yang diinginkan banyak orang. Karier, rumah di pinggiran kota, taman dan sebagainya. Namun satu hal yang tidak dia rasakan, yaitu kebahagiaan.

Rich lalu berpikir dan merancang kehidupan barunya. Dia berhenti dari pekerjaannya dan juga menjual semua hartanya.

Ide barunya adalah membangun rumah baru di dalam sebuah mobil dan melakukan perjalanan mengelilingi Australia bersama kucingnya. Rich telah melakukan perjalanan lebih dari 50.000 km!

[Gambas:Instagram]

Mereka telah berpergian dengan Camper Van sejak Rich meninggalkan rumahnya di Hobart, Tasmania. Willow pun terlihat nyaman saat Rich mengajaknya jalan-jalan.

Rich dan Willow telah sampai ke Australia Selatan dan mengunjungi 6 negara dan 2 wilayah di Australia. Mereka merasakan berlayar di Great Barrier Reef dan berkemah di sebuah pegunungan di Burketown, Queesland dan Wilayah Utara.

[Gambas:Youtube]

Banyak yang mengatakan perjalanan Rich dan Willow aneh, namun tidak bagi mereka yang merasakan. Willlow pun memakai alat pelacak sehingga tidak sulit bagi Rich menemukannya. Dia sering menghabiskan waktunya di Camp.



Simak Video "Kualitas Udara Buruk, Petenis di Australia Open 2020 Terganggu"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA