Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 02 Apr 2020 19:15 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Museum Ini Tantang Netizen Kreasi Ulang Seni Dunia, Hasilnya Kocak

Bonauli
detikTravel
Museum Getty
Museum Getty tantang netizen ubah karya seni dunia(Getty Museum)
Los Angeles -

Banyak museum dunia yang melakukan pameran virtual untuk netizen di tengah wabah virus Corona. Mencoba beda dari yang lain, museum ini menantang netizen untuk mengkreasikan ulang karya seni dunia.

Getty Museum di Los Angeles nampaknya sadar banyak orang mulai bosan di rumah karena pandemi Corona. Lewat akun Twitter resmi, Museum Getty punya hiburan bagi netizen.

"Kami menantang Anda untuk menciptakan kembali sebuah karya seni dengan benda dan orang di rumah Anda," bunyi cuitan Museum Getty.



Aturannya mudah, kamu harus memilih karya seni apa saja yang ada di Museum Getty. Setelah itu, kamu bisa mengkreasi ulang karya seni tersebut dengan 3 benda yang ada di rumah.

Setelah di foto, kamu bisa mengunggahnya dengan mention ke @GettyMuseum. Begitu tantangan ini dibagikan, banyak netizen yang ikut serta. Hasilnya pun kocak-kocak.


Ada yang berpose dengan binatang peliharaan, baju bekas sampai anggota keluarga. Bahkan ada yang mencoba untuk jadi Monalisa.

Pihak museum tidak menjadikan tantangan ini sebagai lomba. Tantangan ini hanya untuk seru-seruan saja. Kamu bisa ikutan juga kok.



Simak Video "Takut Virus Corona, Museum Louvre Paris Ditutup"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA