Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 30 Jun 2020 07:47 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Pengunjung Restoran Ini Bisa Makan Sambil Nyemplung di Sungai

Dadan Kuswaraharja
detikTravel
BBQ Lamb KL Kemensah
Makan barbeku di sungai Kuala Lumpur, Malaysia Foto: Facebook Bbq Lamb KL Kemensah
Kuala Lumpur -

Sebuah restoran yang menghidangkan makanan barbeku di Malaysia tengah viral. Tak hanya suasana yang alami, restoran ini memberikan kebebasan bagi pengunjungnya untuk makan sambil nyemplung di sungai!

Sungainya memang tidak memiliki arus yang terlalu besar, jadi jangan khawatir hanyut saat makan di sini. Dari foto-foto yang beredar di Facebook, airnya hanya sebatas mata kaki saja. Ada meja dan kursi yang ditempatkan pengelola di tengah sungai. Jadi bayangkan, makan daging bakar di sungai dengan kaki yang basah, plus dimanjakan dengan pemandangan yang indah.

Semenjak pembatasan pergerakan dikurangi di Malaysia, tempat makan dengan pemandangan cantik ini sudah mulai dibuka sejak beberapa pekan lalu.

"Rasakan pengalaman makan di sungai dengan cita rasa barbeku Asia di lingkungan alami dengan suara sungai di Kota Kuala Lumpur," tulis Bbq Lamb KL Kemensah di akun media sosialnya.

Restoran yang terletak di Ampang, Kuala Lumpur, Malaysia itu menyediakan berbagai aneka masakan seperti daging kambing, bebek, ayam, sapi dan bahkan lobster. Mengutip situs World of Buzz, Senin (29/6/2020), pengunjung rata-rata suka menu bebek asap yang ditambah bumbu pedas.

Terus bagaimana kalau tidak ingin kaki basah kena air sungai? Tenang ada lokasi khusus di restoran dimana pengunjung tak perlu nyemplung ke sungai. Selain cukup indah, pengelola restoran juga mengklaim kalau mereka selalu melakukan pembersihan dan perawatan sungai sehingga sungai tidak akan kena polusi.

Protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus Corona pun sudah disiapkan pengelola restoran di Malaysia itu.



Simak Video "TKW Asal Polman Dimakamkan dengan Protap Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/sym)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA