Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 11 Jul 2020 20:30 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Villa Keren di Seycelles, Atapnya Kolam Renang Transparan!

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Resort mewah di Seychelles
Foto: Resort mewah Six Senses Zil Pasyon (dok. Six Senses)
Seychelles -

Nun jauh di Seychelles, ada villa super keren yang bisa disewa wisatawan. Atapnya berupa kolam renang dengan kaca transparan, yang bisa dibuat renang.

Kolam renang di villa memang sudah biasa. Namun villa mewah di Seychelles ini levelnya sudah berbeda. Kolam renangnya terbuat dari kaca transparan, dan berfungsi sebagai atap dari villa tersebut.

Traveler yang berenang di kolam renang tersebut, otomatis akan jadi 'tontonan' bagi orang-orang yang tinggal di bawahnya. Sudah seperti sebuah akuarium khusus buat manusia saja.

Dihimpun detikTravel dari beragam sumber, Senin (6/7/2020), villa yang dimaksud adalah Six Senses Zil Pasyon yang ada di negara Seychelles. Resort super mewah tersebut berada di sebuah pulau pribadi bernama Felicite yang ada di negara tersebut.


Keindahan kolam renang di villa tersebut diabadikan oleh seorang traveler bernama Jacob Riglin yang cukup populer di Instagram. Kepada 1 juta Followersnya, Jacob berbagi momen saat sedang berenang di kolam renang spektakuler itu.


[Gambas:Instagram]



Kolam renang keren itu bisa traveler temukan di salah satu villa 4 kamar yang ada di Six Senses Zil Pasyon. Total ada 30 villa dan 17 rumah pribadi yang ada di resort tersebut.

Untuk bisa liburan ke sini, traveler butuh naik helikopter atau kapal. Namanya juga pulau pribadi, aksesnya sangat eksklusif.

Resort mewah di SeychellesResort mewah di Seychelles Foto: (dok. Six Senses)



Kamarnya yang untuk menginap traveler sendiri tak kalah kerennya. Desainnya begitu mewah dan modern. Cocok buat mereka yang mendambakan gaya hidup mewah saat sedang liburan.

"Kamar di Six Senses Zil Pasyon sangat mewah, lengkap dengan kolam renang transparan di bagian langit-langitnya. Di lantai bawah, ada ruang tamu yang luas dan nyaman beserta dapur dengan peralatan lengkap," kata perwakilan Six Senses.

Resort mewah di SeychellesResort mewah di Seychelles Foto: (dok. Six Senses)



Untuk bisa menginap di resort mewah ini, traveler mesti berkantong tebal. Per malamnya, harga sewanya mencapai 12.600 Euro atau setara Rp 240 jutaan.

Kalau ada traveler tajir yang mau boleh rumah di sini juga diperbolehkan. Harga belinya lebih fantastis, mencapai 4,9 juta Euro atau setara Rp 79 Miliar. Bagaimana traveler, tertarik?



Simak Video "Arsenal Tumbang 0-1 dari Aston Villa"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA