Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 01 Agu 2020 22:45 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Tak Hanya Jepang, Florida Juga Punya Rumah Hantu Drive Thru

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
Ilustrasi Drive Thru Rumah Hantu
Foto: Ilustrasi drive thru rumah hantu (Getty Images)
Orlando -

Rumah hantu di Florida ini tak ingin ditinggal wisatawan. Mereka membuka kunjungan dengan drive thru.

Mewabahnya virus Corona ternyata juga membuat beberapa orang menjadi lebih kreatif. Harus menjaga jarak, sekarang lebih banyak pelayanan melalui drive thru.

Tak hanya untuk membeli makanan, namun ternyata drive thru sekarang banyak dilakukan di berbagai tempat wisata, contohnya kebun binatang. Tapi tak hanya itu, melancong ke rumah hantu pun kini bisa dilakukan dengan drive thru.

Dikutip dari Travel+Leisure, sebuah kelompok di Orlando, Florida memperkenalkan pengalaman masuk rumah hantu yang baru saat Halloween. Untuk memastikan jaga jarak dilakukan oleh para pengunjung, kelompok ini akhirnya memberikan layanan drive thru.

Menurut Orlando Weekly, Haunted Road akan menjadi pengalaman berkendara yang mendalam tanpa kontak. Wahan itu akan menghadirkan karakter-karakter yang familiar, namun akan membuat wisatawan merasa tidak pernah melihat mereka sebelumnya.

"Saat para tamu melewati setiap adegan mimpi buruk, mereka akan tenggelam ke dalam kisah mengerikan tentang Rapunzel, saat dia melakukan perjalanan ke dunia yang berantakan, menghadapi makhluk-makhluk yang mengerikan dan ratusan ketakutan yang mengejutkan," kata kru rumah hantu itu dalam sebuah pernyataan.

kru di balik layar rumah hantu itu dipimpin oleh seorang produser eksekutif yang telah menciptakan pengalaman interaktif di seluruh Orlando. Alur cerita ditulis oleh Nick Graves yang bekerja di Walt Disney Entertainment selama 23 tahun.

"Dengan industri seni dan hiburan terhenti dan kebutuhan untuk menemukan hiburan luar ruangan yang baru dan aman meningkat, kami tahu itu adalah waktu yang tepat untuk mengembangkan pengalaman Halloween yang unik, sehingga semua orang bisa menikmati sensasi horor di musim Halloween di mobil mereka," kata Mariko dalam sebuah pernyataan.

Tak hanya rumah hantu yang punya layanan drive thru di destinasi Orlando ini, tapi ada juga versi drive yang ramah keluarga selama siang hari pada akhir pekan tertentu, menurut News Channel 8. Kru berencana mencari beberapa aktor lokal dalam beberapa minggu mendatang melalui audisi virtual.

Untuk tanggal pembukaan rumah hantu itu belum ditetapkan, tapi tim mengumumkan bahwa pengalaman drive thru rumah hantu ini akan dikenakan biaya $ 15 atau sekitar Rp 219.000.

Traveler tertarik menjadi aktor atau mengunjungi rumah hantu itu?



Simak Video "Unik! Pengantin di Banyuwangi Bikin Resepsi Drive Thru"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA