Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 02 Sep 2020 11:59 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Pesona Panorama Perkebunan Sicilia di Italia

aniky
detikTravel
Sicilia di Italia.
Foto: (anik_yulianti/d'Traveler)
Sicilia -

Kota Sicilia di Italia menawarkan panorama kebun nan indah. Keindahannya bisa dilihat dari tempat ini.

Terletak sekitar 25 km dari kota Ragusa, Oriental Sicily Muti Cottages menawarkan penginapan berkonsep apartemen yang nyaman juga agrowisata menarik untuk keluarga. Penginapan ini terdiri dari 5 kamar dengan nama unik yang diambil dari nama herba seperti Origano dan Zafferano. Selain itu terdapat juga kolam renang yang terletak di depan penginapan cocok untuk dinikmati di musim panas serta ruangan outdoor di belakang untuk barbeque.

Mengikuti kegiatan agrowisata di sini kita akan diajak untuk mengunjungi beberapa pohon zaitun (olive tree) besar yang berusia ratusan tahun. Kebetulan kunjungan ke sana dilakukan pada musim dingin, sehingga selama perjalanan ke sana kita akan diajak untuk mencari dan memetik asparagus.

Sicilia di Italia.Sicilia di Italia (anik_yulianti/d'Traveler)

Selain itu juga kita akan mengunjungi ikon kota Contrada Muti yaitu pohon oak (Quercus Amplifolia) terbesar dan tertua di Sisilia dengan legenda lokalnya yang terkenal.

Pada musim dingin sekitar bulan Januari sampai Februari, kalian bisa menikmati bunga almond yang mirip dengan cherry blossom sedang bermekaran dengan warna putih dan pink, asparagus yang tumbuh liar di antara pohon berduri, jeruk-jeruk besar "navel of Sicily" yang segar, serta pohon zaitun. Memasuki musim semi kita bisa menikmati hamparan bunga canola berwarna kuning yang cantik kontras dengan padang rumput di sekitarnya.

Penginapan ini sangat cocok untuk pasangan maupun keluarga yang ingin menikmati pemandangan alam dan suasana pedesaan yang tenang.

---
Artikel ini merupakan kiriman pembaca detikTravel, aniky dan sudah tayang di d'Travelers Stories. Traveler yang hobi berbagi cerita perjalanan, yuk kirim artikel, foto atau snapshot kepada detikTravel di d'Travelers. Link-nya di sini.



Simak Video "Italia Catat Rekor Baru Corona, Sehari Tambah 11.705 Kasus"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA