Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 05 Okt 2020 05:42 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Katanya, Ini Penginapan Paling Berhantu di Inggris

Syanti Mustika
detikTravel
Ancient Ram Inn
Penginapan berhantu di Inggris ini dibangun di atas makam. (iStock)
Jakarta -

Di Inggris ada penginapan paling berhantu di negara itu. Dibangun di tanah kuburan dan juga dulunya tempat praktik sihir. Seram!

Traveler menyukai genre liburan wisata mistis bisa nih kepo dengan penginapan di Inggris, yakni Ancient Ram Inn di Wotton-under-Edge. Tepatnya, ada di kota Gloucestershire. Menurut sejarahnya rumah ini dibangun pada abad ke-11.

Dirangkum detikcom dari beragam sumber, Senin (5/10/2020), Ancient Ram Inn pertama kali digunakan sebagai rumah budak dan pekerja yang membangun Gereja St Mary. Selain itu, katanya, penginapan ini dibangun di atas tanah pemakaman kuno.

Sejak dibangun, banyak tamu yang mengalami pengalaman tak wajar dan menyakini kalau penginapan ini memang berhantu. Kisah fenomena poltergeist, hantu biarawan berjubah, dan lain sebagainya seringkali terdengar dari tamu yang pernah datang ke Ram Inn.

[Gambas:Instagram]



Ancient Ram Inn diyakini dihuni oleh sekitar 20 hantu yang sering mengganggu para pengunjung. Ada hantu perempuan kecil bernama Rosie, bahkan ada pula iblis laki-laki incubus yang suka mengajak wanita melakukan hubungan seksual.

Semua ini diduga disebabkan oleh lokasi dari Ancient Ram Inn itu. Penginapan tersebut dibangun di atas tanah bekas pemakaman kuno, yang dulunya juga menjadi tempat pemujaan setan.

Ketika menginap, para tamu dikabarkan sering mendengar jeritan dan tangisan anak kecil yang dibunuh di salah satu kamar. Suara yang seperti memerintahkan semua orang untuk pergi pun pernah terekam di video. Seorang pria yang sedang tidur juga pernah didorong jatuh dari tempat tidurnya oleh sesuatu yang tak kasat mata.

[Gambas:Instagram]



Tak hanya itu, para tamu juga pernah kabur di tengah malam saking takutnya melihat furnitur yang berterbangan di kamar dan penampakan anak kecil yang berkeliaran di lorong. Selain itu, kamar yang paling seram di sini adalah kamar Uskup. Kamar itu diyakini dihuni sembilan hantu dengan penampakan berbeda di dalamnya. Hii!

Walaupun terkenal seram, bukan berarti tak ada yang berani menginap di Ancient Ram Inn. Masih banyak juga pemburu hantu, serta traveler yang penasaran datang ke Ancient Ram Inn. Tapi sekarang, penginapan tidak untuk disewakan lagi, namun masih dibuka untuk tur.

Pas kan, untuk traveler yang menyukai wisata mistis...



Simak Video "Inggris Larang Mobil Bahan Bakar Bensin dan Diesel pada 2030"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA