Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 11 Okt 2020 08:41 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Getarkan Gairah, Pulau Ini Pas Buat Cari Jodoh

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Pulau di Italia.
Pulau Stromboli di Italia (Silvia Marchetti/CNN Travel)
Sisilia -

Italia identik dengan seni hingga destinasi romantis. Tapi, dua pulau Italia ini malah populer di kalangan traveler single dewasa.

Adalah Stromboli dan Filicudi, dua dari delapan Kepulauan Aeolian di dekat Sisilia yang populer di kalangan turis dewasa. Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Minggu (11/10/2020), dua pulau itu banyak dikunjungi traveler pencari cinta dan gairah.

Tentu ada alasan mengapa dua pulau itu cukup populer di kalangan traveler dewasa pencari cinta. Menurut kepercayaan setempat, kedua pulau itu dijuluki sebagai Pulau Kesuburan.

Masyarakat setempat percaya, kalau kedua pulau itu menjadi semacam stimulus atau perangsang bagi semua orang yang mencari hal berbau dewasa.

"Begitu banyak traveler jomlo yang datang ke sini untuk liburan dan berakhir jatuh cinta dan kembali untuk merayakan pernikahan atau kelahiran anak mereka," ujar pebisnis pemilik restoran lokal Le Terrazze di Eolo, Luisa Paduano.

Pulau di Italia.Baik Pulau Stromboli hingga Filicudi dipercaya sarat gairah (Silvia Marchetti/CNN Travel)

Senada dengan Luisa, pebisnis lain bernama Maria Puglisi mengatakan kalau pulau tempatnya tinggal begitu sensual dan bergairah.

"Ini adalah tempat yang sensual, sebuah pulau yang terdiri dari api dan gairah," ujar Maria.

Malah, masyarakat setempat menjuluki kedua pulau itu sebagai destinasi pencari cinta hingga pulau kesuburan terkait lanskap mereka yang dipenuhi gunung api yang masih aktif.

Pulau di Italia.Gua Cinta yang dipercaya membuat orang bergairah (Silvia Marchetti/CNN Travel)

Di Pulau Filicudi, traveler malah dapat menemukan objek wisata unik berbentuk alat kelamin laki-laki bernama La Canna yang dipercaya membawa keberuntungan.

"Ada salah satu batu yang berbentuk seperti alat kelamin laki-laki, dipercaya memberi keberuntungan. Wanita yang memegangnya dipercaya bisa menemukan laki-laki idaman, menikah dan memiliki banyak anak," ujar salah satu seorang instruktur diving setempat, Nino Terrano.

Sambil mengajak tamunya diving, Terrano juga kerap mengajak wisatawan ke Lover's Cave atau Gua Cinta. Kunjungan ke gua itu dipercaya dapat membuat orang bergairah.

Mungkin bisa jadi rekomendasi bagi traveler single atau pasangan yang sedang dimabuk asmara saat berkunjung ke Italia.



Simak Video "Virus Corona Disebut Sudah Menyebar di Italia Sejak September 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA