Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 15 Okt 2020 19:42 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Berani Tidak? Ada Drive Thru Horor di Brasil

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Taman rekreasi bertemakan horror di Brasil buka secara drive thru selama pandemi
Foto: Taman rekreasi Horror di Brasil (Carla Carniel/AP)
Vinhedo -

Selama pandemi Corona, taman rekreasi bertema horror di Brasil dibuka lagi buat wisatawan. Namun cuma bisa lewat drive thru. Kamu berani lewat wisata mistis ini tidak?

Antrean mobil tampak mengular di depan sebuah taman rekreasi bernama Hopi Hari di Brasil. Bukan, antrean tersebut bukanlah antrean orang mau parkir. Mereka cuma mau Drive Thru saja.

Ya, karena taman rekreasi Hopi Hori cuma buka lewat Drive Thru. Alias traveler hanya boleh menikmati atraksi dari dalam mobil saja, tidak boleh turun dari mobil. Ini jadi unik karena Hopi Hori merupakan taman rekreasi yang temanya Horror.

Dilansir detikTravel dari AP,Kamis (15/10/2020), Hopi Hori memang memasang tema horror di taman rekreasi mereka. Taman rekreasi ini berada di kota Vinhedo, negara bagian Sao Paolo, Brasil.

Traveler yang suka menguji nyali sudah bisa berkunjung ke Taman Rekreasi Hopi Hori. Siap-siap saja dibuat terkejut dengan aneka 'penampakan' ketika menikmati taman rekreasi ini via Drive Thru.

Taman rekreasi bertemakan horror di Brasil buka secara drive thru selama pandemiTaman rekreasi bertemakan horror di Brasil Foto: (Carla Carniel/AP)

Hopi Hori siap menghibur kamu dengan aneka kejutan yang sudah mereka siapkan. Termasuk di antaranya deretan hantu, monsters dan juga aneka makhluk jadi-jadian lainnya.

Tentu saja hantu-hantu itu bukan hantu betulan, melainkan diperankan oleh para pegawai Hopi Hori, semata-mata memberikan sedikit hiburan di masa pandemi seperti sekarang.

Traveler akan diajak berkeliling taman rekreasi bertema horror ini sejauh 2,7 kilometer yang bisa ditempuh dalam waktu 30 menit saja. Sepanjang perjalanan, traveler akan diajak melewati 7 wahana permainan utama, termasuk nonton film horror 'The Exorcist' di akhir perjalanan.

Taman rekreasi bertemakan horror di Brasil buka secara drive thru selama pandemiTaman rekreasi horror di Brasil buka secara drive thru Foto: (Carla Carniel/AP)

Beberapa pengunjung menilai terobosan yang dilakukan Hopi Hori itu sungguh brilian. Mereka yang merasa bosan di rumah bisa tetap dapat hiburan. Seru juga rasanya ditakut-takuti dari luar, sementara kita berada di dalam mobil.

"Mereka sungguh melakukan adaptasi dan ini sungguh menyenangkan. Ini membuat kami keluar rumah dan bersenang-senang," kata Jose Purgato, salah seorang pengunjung drive thru horor yang turut serta membawa keluarganya.

Karena sistemnya Drive Thru, maka traveler tidak perlu pusing-pusing soal Social Distancing dengan pengunjung lain di drive thru horor ini. Traveler juga merasa lebih aman karena pergi bersama dengan keluarga sendiri yang kita tahu betul catatan kesehatannya.

Brasil sendiri termasuk salah satu negara di dunia dengan kasus positif Corona terbanyak. Lebih dari 800 ribu kasus positif Corona terjadi di negara ini, dengan kematian mencapai lebih dari 31 ribu jiwa.



Simak Video "Unik! Pengantin di Banyuwangi Bikin Resepsi Drive Thru"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA