Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 28 Okt 2020 21:12 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Susah Tidur? Coba Terapi Tidur Bareng Kucing Gemas di Hotel Ini

Putu Intan
detikTravel
Hotel Kapsul Kucing
Hotel kucing. (Foto: dok. Neco Republic)
Osaka -

Traveler yang punya gangguan tidur, coba deh menginap di hotel kucing yang terletak di Osaka, Jepang. Traveler bisa bersenang-senang dengan kucing sampai terlelap.

Adalah Neko Hatago, sebuah hotel berkonsep menginap bersama kucing yang dibuka sejak akhir tahun lalu. Di dalam hotel ini juga terdapat kafe kucing bernama Neko Yokujo yang menawarkan sensasi makan bersama kucing.

Keunikan dari hotel ini adalah semua kucing-kucingnya merupakan kucing adopsi. Sehingga dengan menginap di hotel itu, traveler juga turut membantu merawat kucing-kucing ini.

Hotel yang dikelola perusahaan perintis kesejahteraan hewan Neko Republic ini mengaku akan mendistribusikan pendapatan hotel dan kafe untuk membeli makanan kucing dan mengecek kesehatan kucing.

Jika traveler menyewa hotel ini, traveler akan diizinkan untuk menggunakan ruangan bersama, termasuk dapur dan kamar mandi di Stay Osaka Shinsaibashi, sebuah hostel yang terletak di lantai dua gedung yang sama.

Hotel Kapsul KucingHotel Kapsul Kucing (Foto: dok. Neco Republic)

Selain itu, traveler akan mendapatkan layanan gratis nongkrong selama 2 jam di kafe kucing. Traveler juga diizinkan mengamati kucing dari bilik kaca tempat tidur.

Nah, bagi pecinta kucing yang sulit tidur, hotel kucing ini menjadi salah satu tempat yang direkomendasikan untuk dicoba. Traveler dapat menghitung kucing dan bermain bersama mereka sampai traveler mengantuk dan terlelap.

Berbeda dengan hotel, khusus untuk kafe kucing, ternyata lokasinya tidak hanya di Osaka lho. Perusahaan Neko Republic juga membuka cabang di Tokyo, Osaka, Gifu, Aichi, dan Hiroshima.

Tujuan mereka juga mulia yakni untuk menghilangkan penindasan terhadap kucing di Jepang pada 22 Februari 2022. Tanggal itu bertepatan dengan Hari Kucing di Jepang.

Selanjutnya>>>Tidak Bisa Hanya Mengandalkan Sumbangan

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Sensasi Makan Kafe Kucing, Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
BERITA TERKAIT
BACA JUGA