Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 02 Nov 2020 07:43 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Taman Rekreasi Anti-Mainstream di Jerman, dari Bekas Reaktor Nuklir

amusement park Kernwasser Wunderland, Kalkar, Germany, view from the right side
Foto: Wunderland Kalkar (Getty Images/iStockphoto/andreasw1966)

Total ada 6 hotel dan 40 buah wahana di taman rekreasi ini yang bisa dinikmati traveler dari segala rentang umur. Mulai dari roller coaster, perahu kora-kora hingga aneka permainan anak lainnya.

Pembangkit listrik tenaga nuklir biasanya lekat dengan kesan menakutkan karena mengandung bahaya radiasi. Tapi berbeda dengan yang satu ini.Vertical Swing Foto: Istimewa/Mercury Press & Media Ltd

Yang paling menarik tentu saja wahana Vertical Swing yang dibangun tepat di tengah cerobong asap reaktor nuklir itu. Traveler akan dibawa naik ke atas setinggi 58 meter, kemudian diputar-putar di udara dengan kecepatan yang bikin deg-degan. Seru abis!

Setiap tahun, tak kurang 300 ribu wisatawan datang ke taman rekreasi ini. Taman rekreasi yang dulunya bernama Kernies Family ini buka setiap hari dari mulai pukul 10.00-18.00. Namun, ada saat-saat tertentu dimana Wunderland Kalkar hanya buka pada hari Sabtu dan Minggu.

Untuk biaya tiket masuknya beragam sesuai tinggi badan dan usia. Harganya mulai dari 79 Euro (setara Rp 1,3 juta). Harga tiket itu sudah termasuk harga makan dan minum yang bisa dinikmati traveler di dalam taman rekreasi itu.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(wsw/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA