Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 03 Nov 2020 06:01 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Seram! Pencucian Mobil Ini Berubah Jadi Berhantu

Drive Thru Car Wash berhantu
Foto: (Wash Doctor Car Wash/Facebook)
Birmingham -

Kini di berbagai negara banyak rumah hantu yang menggunakan konsep drive thru. Salah satu pencucian mobil pun menawarkan pengalaman horor itu.

Dikutip dari Fox News oleh detikcom, menyambut Halloween beberapa hari lalu, berbagai perusahaan cuci mobil di Inggris telah memiliki cara untuk memberikan kesan horror pada pengunjung. Caranya yaitu mengubah layanan pencucian mobil menjadi wisata horor.

Salah satunya yaitu Wash Doctor Car Wash di Birmingham yang telah menarik ratusan wisatawan yang penasaran dengan pengalaman menyeramkan di dalam mobil. Pemiliknya yaitu pasangan Prashant Patel dan Mittel Patel. Drive Thru rumah horor yang sedang hits ini memang dibuat untuk mengurangi penularan virus Corona.

Drive Thru Car Wash berhantuDrive Thru Car Wash berhantu Foto: (Wash Doctor Car Wash/Facebook)

"Terowongan cuci berhantu ramah terhadap COVID-19," kata pemilik pencucian mobil, Mitel kepada NPR.

"Kamu tahu, tidak ada yang benar-benar datang untuk menyentuhmu, menangkapmu atau apapun. Kami berada di dalam mobilmu, selama seluruh proses kamu duduk di dalam," tambahnya.

Untuk menambah efek horror, Patels memasang lampu strobo yang membuat busa sabun terlihat seperti darah. Ada juga hantu-hantu dengan kostum menyeramkan yang muncul saat mobil menunggu antrean.

"Jika Anda menurunkan jendela, staf kami mencoba meraih dan menangkap Anda tapi mereka tidak akan menarik Anda keluar atau Apapun," kata Mittel kepada NPR.

Wisata horor ini pun mendapat tanggapan positif dari wisatawan. Menurut halaman Facebook, beberapa pengunjung telah mengunggah video yang menunjukan bahwa mereka terkesan dengan pengalaman berhantu yang tak biasa ini.

Salah satu pengalaman berhantu lainnya berlokasi di restoran Wendy area Los Angeles yang telah mengubah drive thru mereka menjadi scare thru. Ada badut seram ditambah dengan kejutan mengerikan lainnya. Traveler tertarik?

(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA