Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 20 Nov 2020 17:52 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

9 Wisata Natal dan Tahun Baru di Bandara Changi, Ada Hujan Salju

Putu Intan
detikTravel
9 Wisata Natal dan Tahun Baru di Bandara Changi, Ada Hujan Salju
Salju di Bandara Changi. (Foto: Facebook Changi Airport)
Jakarta -

Jelang Natal dan Tahun Baru, Bandara Changi akan mengadakan festival spesial termasuk hujan salju, go-kart bertema dinosaurus, dan wisata glamping.

Bandara Changi telah disulap menjadi arena bermain warna-warni dan penuh kegembiraan. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya di mana bandara ini dipenuhi penumpang yang lalu lalang, tampaknya Natal 2020 ini bandara tersibuk di dunia itu akan diserbu oleh anak-anak.

Melalui kampanye Changi Vestive Village, Bandara Changi menawarkan 9 atraksi wisata yang dapat dinikmati baik oleh anak-anak maupun keluarga. Dilansir dari Mothership SG, inilah daftar atraksi tersebut.

9 Wisata Natal dan Tahun Baru di Bandara Changi, Ada Hujan SaljuDekorasi Natal di Bandara Changi. Foto: Facebook Changi Airport

1. Hujan salju

Traveler yang merindukan salju namun tak dapat bepergian ke negara empat musim, tetap dapat merasakan salju di Bandara Changi.

Salju ini akan turun di Taman Jewel, Shiseido Forest Valley, dan Canopy Park setiap pukul 18.30, 19.30, 20.30, 21.30, dan 22.30.

2. Tokidoki Snow Holiday

9 Wisata Natal dan Tahun Baru di Bandara Changi, Ada Hujan SaljuFoto: Facebook Changi Airport

Mau main salju sepuasnya juga bisa dilakukan di ruangan dua lantai tokidoki. Suhu ruangan itu akan disetting di bawah 0 derajat celcius sehingga pengunjung dapat main salju tanpa khawatir saljunya akan meleleh.

Di sana juga ada seluncur es sepanjang 12 meter yang dapat traveler coba. Tempat ini dibuka mulai pukul 10.40 sampai dengan 22.20.

3. Air tokidoki

9 Wisata Natal dan Tahun Baru di Bandara Changi, Ada Hujan SaljuFoto: Facebook Changi Airport

Nah di tempat yang satu ini traveler dapat menemukan spot foto layaknya di kabin pesawat. Di sana traveler akan mendapati kursi kabin asli dari pesawat Boeing 777-200.

Selain itu, di sana juga ada toko pop-up yang menjual aneka barang bertema tokidoki. Tempat ini buka mulai pukul 10 pagi hingga 11 malam.

4. Wisata glamping

Wisata Glamping Bandara ChangiWisata Glamping Bandara Changi. Foto: Facebook Changi Airport

Mau merasakan sensasi berkemah yang beda dari biasanya? Bisa nih dicoba di wisata glamping Bandara Changi.

Traveler dapat memilih 3 paket menginap yang menyuguhkan jenis tenda dan sensasi yang berbeda. Tenda ini tak cuma menyajikan kenyamanan tetapi juga spot foto yang instagramable.

5. Dino kart

Penggemar go-kart, cobain nih main go-kart electric di Dino Kart Bandara Changi. Dengan naik go-kart ini, traveler dapat melaju hingga kecepatan 24 km/jam.

Serunya lagi, traveler juga dapat bermain go-kart di malam hari sambil ditemani cahaya lampu neon dan terowongan berlampu warna-warni.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Teruntuk kamu yang #KangenSingapura "
[Gambas:Video 20detik]
BERITA TERKAIT
BACA JUGA