Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 29 Nov 2020 06:41 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Sultan! Hotel Ini Tawarkan Rendam Diri dengan Wine

Bonauli
detikTravel
spa wine di Inggris
Spa Wine (Spaseeker)
Chesire -

Natal sudah dekat. Untuk merayakannya sebuah hotel di Inggris menawarkan perawatan spa yang menggunakan wine.

Dilansir dari Mirror, Shrigley Hall di Chesire, Inggris akan punya paket khusus di bulan Desember. Wine yang jadi minuman saat Natal bisa dinikmati dengan berendam.

Spa wine ini adalah gagasan dari Spaseeker. Menurutnya natal tak bisa dipisahkan dari wine. Sehingga ada baiknya membuat paket natal dengan bahan spa wine.

Nantinya, traveler akan berendam dalam hot tub yang diisi dengan wine yang disimpan pada suhu 37 derajat. Bukan cuma berendam, traveler juga akan dijamu dengan segelas wine gratis.

Keunggulan dari spa wine ini akan membuka pori-pori kulit, melepaskan racun dan membuat kulit jadi halus. Rendaman akan dicampurkan dengan jeruk dan kayu manis yang tinggi akan antioksidan dan mendetoksifikasi racun dalam tubuh.

spa wine di Inggrisspa wine di Inggris Foto: (Spaseeker)

Layaknya menjamu sultan, hotel ini memberikan layanan tambahan. Traveler bisa memilih untuk dipijat selama 45 menit atau lulur dengan menggunakan, gula merah, kayu manis dan jeruk.

Oiya, wine rendaman tubuh tidak untuk diminum ya. Paket spa ini hanya akan ada di bulan Desember saja.

Untuk bisa menikmatinya, traveler harus lebih dulu memesan tempat. Harga spa ini mulai dari 66 Pound sterling atau sekitar Rp 1,2 jutaan.

Sampai saat ini, Inggris masih melakukan penguncian wilayah karena pandemi. Semoga pandemi lekas berlalu ya, supaya bisa merasakan nikmatnya berendam ala sultan!



Simak Video "Penghormatan untuk Korban Pandemi, London Dihiasi 'Tembok Hati'"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA