Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 16 Jan 2021 21:48 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Marina Bay Sands Gelar Pameran Star Wars, Ajak Traveler Jelajahi Luar Angkasa

Museum Star Wars
Foto: Pameran Star Wars (dok. Star Wars)
Singapura -

Pencinta Star Wars bersiap untuk memasuki dunia luar angkasa. Pameran akan karakter film fenomenal itu akan segera digelar di Singapura.

Dikutip dari situs resmi Marina Bay Sands oleh detikcom, pameran bertajuk Star Wars Identities: The Exhibition akan menampilkan model, properti dan kostum luar angkasa yang populer. Ada sekitar 200 item dari Lucas Museum of Narrative Art di Los Angeles, pameran akan digelar di ArtScience Museum, Marina Bay Sands.

Pameran tersebut juga menampilkan alat peraga, kostum dan karya seni yang meliputi trilogi film asli Star wars 1977-1983. prekuel pada 1999-2005, serial animasi Star Wars:The Clone Wars 2008 hingga 2020 dan juga film Star Wars :The Force Awakens 2015.

Karakter unggulan yang ditampilkan termasuk Darth Vader, R2-D2, Boba Fett, Yoda hingga Millenium Falcon.

Museum Star WarsMaster Yoda di Museum Star Wars Foto: (dok. Star Wars)

Pameran akan menampilkan bagaimana karakter ikonik tersebut dikembangkan, mulai dari proses pembuatan konsep gambar, model dan desain kostum.

Acara ini disebut sebagai 'pencarian identitas' dimana pameran interaktif yang memungkinkan pengunjung melihat secara detail tentang karakter Star Wars, sambil menemukan karakter mereka sendiri dalam alam semesta fiksi.

Museum Star WarsMuseum Star Wars Foto: (dok. Star Wars)

"Star Wars Identities menggunakan karya seni asli dari saga luar angkasa yang epik untuk mengeksplorasi identitas manusia dengan cara yang inovatif," kata Direktur ArtScience Museum, Honor Harger.

"Saat pengunjung memulai perjalanan penemuan di pameran, kami mendorong mereka untuk merenungkan motivasi dan kekuatan yang membentuk siapa kita sebagai individu," tambahnya.

Pameran akan dimulai pada tanggal 30 Januari hingga 13 Juni 2021. Tiket akan dijual mulai 15 Januari 2021 di website resmi Marina Bay Sands, untuk orang dewasa harga tiketnya 25 dan 20 dolar Singapura untuk anak-anak dan untuk keluarga 80 dolar Singapura.



Simak Video "7 Studio Anime Jepang di Balik Proyek Anime 'Star Wars: Visions'"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA