Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 01 Feb 2021 10:07 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Wah, Kereta Super Mario Ini Akan Bawa Traveler ke Universal Studio Jepang

Kereta Api Super Nintendo World
Foto: Kereta Super Nintendo World (Universal Studio Jepang)
Osaka -

Jalur kereta JR Yumesaki di Osaka Jepang punya kereta berdesain Super Mario yang menarik. Nantinya akses ini akan memudahkan traveler menuju Universal Studio Jepang.

Dikutip dari hypebeast oleh detikTravel, Universal Studio Jepang memiliki Super Nintendo World yang di dalamnya memiliki banyak wahana bertema super mario. Ada berbagai petualangan yang fantastis, mulai dari go-cart berkecepatan tinggi hingga wahana dinosaurus. Nah, menariknya lagi ada pula kereta api berdesain Super Mario yang akan membawa traveler langsung ke taman hiburan.

Kereta Api Super Nintendo WorldKereta Api Super Nintendo World Foto: (Universal Studio Jepang)

Kereta tampak cerah dan menarik dengan warna biru muda. Di sepanjang kereta terdapat tulisan Super Nintendo World berwarna warni dengan gambar Super Mario beserta karakter lainnya.

Menurut Sora News, Minggu (31/1/2021) beberapa hari lalu, perusahaan kereta api Jepang Barat atau dikenal dengan JR West telah memulai layanan kereta api cantik ini. Lokasinya berada di Jalur Osaka Loop dan Sakurajima yang akan menghubungkan ke pemberhentian yang paling dekat dengan Universal Studio Jepang.

Tapi sayang, taman hiburan yang harusnya mengadakan grand opening untuk Super Nintendo World harus ditunda karena keadaan darurat yang diumumkan pemerintah. Kasus virus Corona telah meningkat di negara ini.

Padahal sebelumnya, JR West ingin mengoperasikan kereta bersamaan dengan pembukaan Super Nintendo World. Tapi karena situasi tak memungkinkan dan tak tahu sampai kapan, kini kereta Super Mario bisa diakses lebih dulu.

"Kami telah mengambil keputusan ini dengan harapan dapat membuat semua orang tersenyum saat kami menantikan pembukaan Super Nintendo World," kata operator kereta api kepada Sora News.



Simak Video "Detik-detik Kereta Super Cepat Berhenti saat Gempa Melanda Jepang"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA