Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 21 Feb 2021 09:20 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Belanda Lockdown, Begini Sepinya Taman Hiburan Efteling Tanpa Pengunjung

Taman HIburan Efteling
Foto: (Efteling)
Amsterdam -

Taman hiburan identik dengan keramaian teriakan wisatawan, musik dan suara roller coaster yang khas. Tapi kini, suasana tersebut tak ditemui seperti biasa.

Saat pandemi melanda, berbagai taman hiburan melakukan pembatasan bagi pengunjung. Bahkan beberapa di antaranya ditutup dan kosong tanpa wisatawan.

Dikutip dari Mirror. Uk oleh detik Travel, Minggu (21/2/2021), seperti taman hiburan Efteling di Belanda yang kini masih tutup karena lockdown yang diperpanjang di negara itu. Kini, taman yang tengah kosong tersebut membagikan situasi sepi tanpa pengunjung.

[Gambas:Youtube]




Sebuah klip dari Efteling menunjukkan suasana taman hiburan yang terinspirasi dari dunia dongeng tersebut. Berbagai wahana seperti roller coaster, carousell, semua diam tanpa ada yang menaiki. Para staf membersihkan area taman hiburan tersebut sebelum nantinya wisatawan diizinkan datang kembali. Suara musik pun tetap dihidupkan meski tak ada satupun wisatawan.

Taman HIburan EftelingSalah satu wahana yang kosong di Taman Hiburan Efteling Foto: (Efteling)

Namun, meski tak ada pengunjung yang menaiki wahana, bukan berarti staf tidak bisa berpetualang di Dive Coaster Baron 1898, wahana ikonik di taman hiburan Efteling. Salah satu staf pun terjun bebas dari ketinggian, tentu sangat memacu adrenalin.

Taman HIburan EftelingStaf Taman Hiburan Efteling menaiki wahana Dive Coaster Baron 1898 Foto: (Efteling)

Traveler di rumah juga bisa merasakan menaiki wahana di Efteling, namun secara virtual. Dalam website resmi Efteling, kamu bisa memilih wahana apa yang ingin dinaiki. Meski hanya virtual, mungkin ini bisa mengobati rasa rindu traveler yang ingin berwisata ke taman hiburan di luar negeri.



Simak Video "Plesiran di Yogyakarta Wajib Bawa Surat Bebas Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/elk)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA