Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 26 Feb 2021 11:43 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Mengintip Pantai Terbaik di Asia yang Ada di India

Syanti Mustika
detikTravel
Pantai Agonda, Goa, India
Foto Pantai Agonda (iStock)
Jakarta -

Pantai Agonda menjadi yang terbaik pilihan traveler 2021 versi Tripadvisor. Seperti apa pantainya?

Dirangkum detikTravel, Jumat (26/2/2021) Tripadvisor mengeluarkan daftar pantai terbaik di dunia. Adapun hasil dari pantai terbaik ini didapat dari kualitas dan kuantitas ulasan lokasi di Tripadvisor.

Juga, dinilai berdasarkan jumlah pengguna yang 'menyimpan' lokasi pantai di akun mereka. Teruntuk kawasan Asia, pantai terbaik didapatkan oleh Pantai Agonda yang ada di Goa, India.

Pantai Agonda merupakan salah satu pantai terbersih yang dimiliki India karena memang tidak terlalu ramai. Hamparan pasir putih dengan deretan pohon kelapa dan pohon palem menambah kecantikannya.

Pantai Agonda juga memiliki pondok-pondok kecil berwarna-warni di sepanjang pantai yang bisa diinapi wisatawan. Juga katanya masakan yang disajikan di sini sangat lezat dan beragam menu kuliner dunia mereka sajikan.

Pantai Agonda, Goa, IndiaPantai Agonda, Goa, India Foto: (iStock)

Daya tariknya mungkin tidak indah saja. Pantai Agonda yang sepi menjadi sasaran bagi wisatawan yang ingin mencari ketenangan dan kehinangan pantai. Kamu bisa berbaring di pinggir pantai sembari menggunakan payung atau tidur dengan hammock menikmati pemandangan pantai.

Di Pantai Agonda kamu juga bisa menikmati beberapa olahraga air seperti selancar dan jet ski. Pemula? Tidak usah cemas, ada kelas yang bisa kamu ikuti kok.

Pantai Agonda, Goa, IndiaPantai Agonda, Goa, India Foto: (iStock)

Pantai Agonda bila ditempuh dari Bandara Internasional Goa, jaraknya sekitar 62,7 km. Kamu bisa menggunakan taxi atau bus lokal untuk menuju pantai.

Pantai kebanggaan Goa ini juga terkenal dengan sunset-nya. Ada waktu terbaik untuk berkunjung ke pantai yaitu bulan November hingga Maret. Biasanya pantai ramai pada Desember dan Januari.



Simak Video "Kasus Covid-19 di India Tembus 20 Juta!"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA