Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 15 Mar 2021 11:38 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Dijual Nih, Pulau Pribadi Mewah di Bahama

Bonauli
detikTravel
Little Ragged Island
Foto: (Concierge Auctions)
Little Ragged Island -

Bahama dikenal sebagai surganya pulau-pulau pribadi mewah. Nah, pulau pribadi tersebarnya kini dijual.

Dilansir dari CNN, pulau ini bernama Little Ragged Island atau dikenal dengan nama St Andrew's. Apa sih keistimewaan pulau ini?

Terletak di Kepulauan Bahama, Karibia, St Andrew's memiliki 730 hektar perbukitan berhutan dan pantai pasir putih yang bersih. Lepas dari pantai, pemandangannya sangat indah karena pulau ini di kelilingi lautan biru.

Little Ragged IslandLittle Ragged Island Foto: (Concierge Auctions)

Bagai surga di bumi, Little Ragged Island disebut negeri ajaib. Karena pulau ini bisa dibilang terisolasi tapi juga terhubung dengan dunia.

Bandara pribadi bisa dijangkau 10 menit dengan perahu dari Little Ragged Island. Kalau suka jalur laut, ada jalur yacht yang tersedia. Karena akses perairan ke pulau ini cocok untuk kapal-kapal besar.

Penjualan pulau ini dipercayakan kepada Concierge Auctions, sebuah perusahaan real estate AS yang melelang properti kepada klien sekelas Cher dan Michael Jordan.

Untuk bisa memiliki ini, kamu harus mendaftar ke pelelangan dengan manaruh uang sebesar USD 100 ribu. Kemudian, barulah kamu bisa berebut kepemilikan pulau yang ditaksir dengan harga USD 19,5 juta. Inilah mengapa Little Ragged Island memang dipasarkan untuk mereka yang berkantong tebal.

Little Ragged IslandLittle Ragged Island Foto: (Concierge Auctions)

"Kami telah menerima banyak sekali minat dalam lelang sejauh ini, yang diharapkan adalah peluang unik," ujar Laura Brady, salah satu pendiri dan CEO Lelang Concierge.

Bayangkan, setiap hari kamu bisa bermain di kolam air tawar, snorkeling dan berlayar. Pengembang membangun sebuah bangunan khusus untuk memancing, bersantai maupun nonton flamingo sedang bersolek di tepi pantai.

Butuh olahraga? Kamu bisa mendaki bukit setinggi 12 meter. Foto-foto dari sana sungguhlah indah.

Kalau mau usaha juga bisa. Ada cukup ruang untuk membangun lapangan golf dengan 18 lubang di sana.

Pulau-pulau pribadi kini menjadi tren baru karena pandemi. Banyak permintaan untuk pulau pribadi sebagai sarana tempat tinggal dan karantina mandiri. Semenjak pandemi, penjualan pulau pribadi naik tajam dari 20 tahun lalu. Kamu berminat beli?



Simak Video "Alasan Dandhy Laksono Bawa Isu Sampah Plastik ke Film Dokumenter"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA