Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 06 Mei 2021 22:06 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Infinity Pool Tertinggi di Dunia, Pemandangannya Wow Banget!

Pecahkan Rekor, Dubai Miliki Kolam Renang Tertinggi di Dunia
Foto: Kolam renang tertinggi di dunia (Address Hotel+Resort)
Dubai -

Dubai tak puas dengan menara hingga hotel tertinggi di dunia. Sekarang, infinity pool tertinggi juga dimiliki negara ini.

Berada di lantai paling atas Address Beach Resort, kolam renang tanpa batas tersebut terletak di ketinggian 293,906 meter. Jika dihitung, kira-kira sembilan per sepuluh dari tinggi menara Eiffel!

Pecahkan Rekor, Dubai Miliki Kolam Renang Tertinggi di DuniaPecahkan Rekor, Dubai Miliki Kolam Renang Tertinggi di Dunia Foto: (Address Hotel+Resort)

Tak hanya itu, panjang kolam renangnya membentang 93,84 meter dan dengan lebar 16,5 meter. Hampir dua kali lebih panjang dari kolam untuk ukuran olimpiade.

Dari kolam, tamu akan disajikan dengan pemandangan Dubai yang begitu eksotis. Mulai dari panorama kincir ria tertinggi di dunia, Ain Dubai dan juga pasir putih Pantai Jumeirah.

Kolam renang mewah ini hanya bisa dinikmati oleh tamu hotel yang berusia 21 tahun ke atas. Namun, traveler bisa menikmati keindahan kota Dubai dari atas tanpa harus berenang, tapi menikmati hidangan lezat di restoran yang terletak di sebelah kolam renang.

Address Beach Resort sendiri berada di lantai 63 sampai 77 Gedung Jumeirah Gate yang dibuka pada tahun 2020. Tepatnya di sky bridge yang juga dinobatkan tertinggi di dunia.

Pecahkan Rekor, Dubai Miliki Kolam Renang Tertinggi di DuniaPecahkan Rekor, Dubai Miliki Kolam Renang Tertinggi di Dunia Foto: (Address Hotel+Resort)

Jadi, gedung di mana kolam renang berada telah memecahkan dua rekor, yaitu kolam renang dan juga sky bridge tertinggi di dunia.

"Tetap setia pada bukti kami untuk mengembangkan proyek penting, kami bangga bisa memecahkan dua gelar Guinness World Record dengan Address Beach Resort. Dengan konstruksi mutakhir dan fasilitas inovatif, perusahaan ini telah membuat standar baru dalam gaya hidup mewah dan keramahan," kata Wakil CEO AL Ain Holding, Federico Rota.

Sebelumnya kolam renang di London juga memecahkan rekor dunia. Dengan desain transparan, kolam renang sepanjang 25 meter membentang di antara lantai 10 dari dua gedung pencakar langit.



Simak Video "Bandara Tersibuk Dunia Dibuat Sepi Oleh Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA