Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 23 Mei 2021 22:43 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Gimana Rasanya Naik Lift Serba Kaca di Atas Ketinggian 369 Meter?

Gimana Rasanya Naik Lift Serba Kaca di Atas Ketinggian 369 Meter
Foto: (SR Green Realty)
New York -

Bagi traveler yang takut ketinggian, jangan coba-coba naik lift yang satu ini. Tingginya mencapai ratusan meter dengan lantai transparan!

Mengutip CNN Travel, sebuah atraksi baru dibuka di Menara Vanderblit Manhattan, New York pada Oktober tahun ini, namanya Summit One Vanderbit. Traveler akan diajak nail lift serba kaca ke atas ketinggian 369 meter di bagian luar gedung! Pemandangan kota New York yang indah akan menemani perjalanan kamu.

Gimana Rasanya Naik Lift Serba Kaca di Atas Ketinggian 369 MeterGimana Rasanya Naik Lift Serba Kaca di Atas Ketinggian 369 Meter Foto: (SR Green Realty)

Traveler juga bisa menikmati keindahan New York dari Levitation, kotak kaca transparan yang menjorok keluar menara yang akan bawa traveler dengan ketinggian 324 meter di atas Madison Avenue.

Kedua atraksi menegangkan ini ada di area hiburan di gedung empat lantai seluas 65 ribu kaki persegi dan dek observasi yang dibuka di puncak One Vanderbit dengan 1.401 kaki atau sekitar 427 meter. Ketinggiannya menjadikan gedung ini tertinggi keempat di New York. Sedangkan urutan pertama dimiliki One Trade Center dengan 1.776 kaki.

Kawasan ini juga akan memiliki kafe, bar teras, kedai makanan dan padang rumput di luar perkotaan tertinggi di dunia!

Gimana Rasanya Naik Lift Serba Kaca di Atas Ketinggian 369 MeterGimana Rasanya Naik Lift Serba Kaca di Atas Ketinggian 369 Meter Foto: (SR Green Realty)

"Kami telah menciptakan destinasi yang menawarkan pengalaman interaktif yang akan dikenang seumur hidup dengan pemandangan terbaik dan diperkuat di seluruh New York City," kata Ketua dan CEO SL Green, Marc Holliday
dalam sebuah pernyataan.

"Ini adalah tempat yang istimewa dan mendebarkan yang ingin dikunjungi oleh penduduk New York dan pelancong di seluruh negeri berkali-kali,"

Sebelumnya, Wali Kota New York, Bill de Blasio mengumumkan kampanye pemasaran pariwisata senilai USD 30 juta atau sekitar Rp 428 miliar. Pandemi telah membuat jumlah wisatawan turun dari 66,6 juta pada 2019 menjadi 22,3 juta pada 2020.

Sedangkan presiden dan CEO NYC & Company, organisasi yang akan meluncurkan kampanye 'NYC Reawakens' pada bulan Juni percaya bahwa peluncuran atraksi lift akan memberi dorongan bagi kota saat mulai pulih.

"Kota New York akan penuh energi musim gugur ini dan Summit One Vanderblit merupakan tambahan yang luar biasa untuk atraksinya bagi penduduk lokal dan pengunjung," kata Dixon dalam sebuah pernyataan.

Summit One Vanderblit bergabung dengan sejumlah dek observasi terkenal di kota, termasuk observatorium Top of the Rock enam tingkat di Rockefeller Center, di mana dek diposisikan 850 kaki atau 259 meter di atas permukaan jalan.

(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA