Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 20 Agu 2021 15:49 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Baru Buka Nih! Museum of Ice Cream di Singapura

Femi Diah
detikTravel
Homemade fruit ice cream in a white wooden frame on a yellow background, top view close-up.
Ilustrasi ice cream (Getty Images/iStockphoto/NataKor)
Singapura -

Singapura memiliki tawaran menarik bagi penggemar ice cream. Museum of Ice Cream resmi dibuka di negeri singa.

Museum of Ice Cream di Singapura itu menjadi lanjutan museum serupa lainnya yang sudah lebih dulu buka di New York dan Texas, Amerika Serikat.

"Museum of Ice Cream menginspirasi imajinasi dan kreativitas untuk semua orang. Dan, kami tidak bisa membayangkan tempat yang lebih cocok selain Singapura, tempat bergabungnya budaya berbeda dan kawasan yang jadi surga kuliner," kata pendiri Maryellis Bunn dan Manish Vora seperti dikutip Straits Times.

Museum of Ice Cream ini berisi kafe, bar, toko retail, dan 14 instalasi menarik dan unik seperti Marble Run, California Dreamin, Scream's Diner dan Sprinkle Pool.

Selain itu, tentu saja berbagai es krim juga bisa dinikmati di sini. Pengunjung bisa mencicipi berbagai rasa seperti lychee Bandung, pulut hitam, lemon bliss balls, apple pie soft serve dan taro milk tea.

Pengunjung yang sudah divaksin bisa datang dalam grup maksimal lima orang, termasuk anak usia 12 tahun ke bawah yang belum divaksin. Pengunjung yang belum divaksin harus membawa surat negatif COVID-19 dari klinik 24 jam sebelum datang ke museum.

Museum of Ice Cream membatasi jumlah pengunjung 25 persen dari kapasitas normal untuk memastikan keamanan pengunjung dan karyawan saat pandemi virus Corona. Seluruh area di objek wisata ini juga dibersihkan dua kali lebih sering, termasuk sprinkle pool yang disterilkan setiap dua jam.

Untuk masuk ke Museum Ice Cream, pengunjung harus membayar tiket USD 42 atau sekitar Rp 600 ribu.



Simak Video "Kenikmatan Hakiki! Makan Es Krim Sambil Selfie di Museum"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/ddn)
BERITA TERKAIT