Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Rabu, 01 Des 2021 19:40 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Turis Indonesia Bisa ke Singapura, Ini 3 Wisata Belanja di Orchard Road

Wisata Belanja Orchard Road
Foto: Wisatawan belanja di Orchard Road (dok. TripSavvy)
Singapura -

Turis Indonesia sudah bisa melancong ke Singapura tanpa perlu karantina. Kalian bisa belanja lagi di kawasan Orchard Road yang terkenal itu. Simak yuk!

Salah satu kawasan di Singapura yang terkenal sebagai surga belanja adalah Orchard Road. Umumnya, wisatawan yang liburan ke Singapura, akan menyempatkan diri berkunjung ke Orchard Road untuk berbelanja.

Orchard Road memang didesain senyaman dan semenarik mungkin bagi wisatawan yang berbelanja. Deretan pusat perbelanjaan ini dilengkapi jalur pejalan kaki yang lebar, banyaknya pohon yang teduh, lampu-lampu indah saat malam hari, serta berbagai atraksi menarik di sepanjang jalan.

Jalanan sepanjang 2,2 kilometer ini dahulu adalah kebun gambir, lada, pala, dan tanaman Anggrek. Sebelum terkenal akan deretan pusat perbelanjaan, Orchard Road dahulu terkenal akan rumah peristirahatan.

Pusat perbelanjaan pertama yang dibuka di Orchard Road adalah C.K Tang Department Store pada tahun 1958. Orchard Road sejak dahulu juga terkenal sebagai pusat hiburan yang selalu ramai dan menjadi magnet bagi banyak orang.

Berikut 3 Rekomendasi Wisata Belanja di Orchard Road:

1. ION Orchard

Mal ikonik ini memiliki fasad gedung yang unik dan futuristik. Kaca gedungnya bisa memantulkan sinar matahari alami pada siang hari dan pada malam hari menampilkan permainan cahaya yang
indah.

Di dalam mal terdapat berbagai merek fesyen mewah hingga kenamaan. Selain itu, mal ini juga terkenal akan ION Art, galeri seni yang menampilkan karya seni kontemporer dan modern Asia
sepanjang waktu.

ION Orchard juga memiliki dek obeservasi bernama ION Sky di Lantai 55 dan 56, dengan ketinggian 218 meter di atas permukaan laut.

Di lantai sembilan gedung, terdapat taman dan klub yang bisa dikunjungi pengunjung mal. Mal ini beralamat di 2 Orchard Turn, Singapore.

Selanjutnya: Orchard Central

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Berburu Oleh-oleh Jajanan yang Sedang Hits Khas Singapura"
[Gambas:Video 20detik]
BERITA TERKAIT
BACA JUGA