Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 02 Jan 2022 06:08 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Las Vegas Akan Miliki Resor Bertema Bulan, Tingginya Capai 225 Meter!

Las Vegas Akan Miliki Resor Bertema Bulan, Tingginya Capai 225 Meter!
Foto: Resor bulan (Moon World Resorts)
Las Vegas -

Keinginan untuk menginjakkan kaki di bulan mungkin sulit untuk dicapai. Tapi traveler mungkin nanti bisa mendatangi resor di Las Vegas ini.

Dari pada terbang ke bulan dengan perjalanan 384.400 km, traveler bisa menjangkau resor bertema bulan dengan penerbangan yang lebih dekat nih. Di Las Vegas, sebuah resor besar bertema bulan akan dibangun.

Las Vegas Akan Miliki Resor Bertema Bulan, Tingginya Capai 225 Meter!Las Vegas Akan Miliki Resor Bertema Bulan, Tingginya Capai 225 Meter! Foto: (Moon World Resorts)

Sudah diimpikan sejak tahun 2.000-an, resor bulan yang akan bernama Moon World Resorts akan membentang luas dengan cakupan hingga 4.000 kamar. Rencananya, resor tersebut akan memiliki fasilitas spa, laguna, banyak lounge dan ruang acara hingga 5.000 orang.

Selain itu, ada planetarium, bar piano, toko, dan shuttle cepat yang akan membawa traveler ke lunar colony. Sekarang perencanaan ini oleh NASA, ESA dan lainnya. Pengunjung akan merasakan sensasi berpijak di atas bulan.

"Tanpa pertanyaan, ketika para tamu menjelajah ke permukaan bulan, untuk pertama kalinya dalam hidup mereka, mereka akan percaya bahwa mereka berada di Bulan," kata salah satu pendiri Moon World Resorts (MWR), Michael Henderson, melansir Metro UK.

Pengalaman ini bisa tamu dapatkan selama 90 menit. Harga tiketnya sekitar Rp 7,1 juta.

Jika berjalan dengan lancar, pembangunan keseluruhan resor diperkirakan mencapai empat tahun. Namun hingga kini, pembangunannya belum dimulai.

Pertama kali, pembangunan resor bulan di Las Vegas diusulkan pada tahun 2002. Lalu pada tahun 2016, lokasi bulan tersebut rencananya akan dibangun di Coachella Valley, California.

Di tengah rencana besar ini, ada pihak yang tak yakin dengan proyek tersebut. "Jika ada kata untuk menggantikan yang tidak mungkin, saya akan menggunakannya," kata ketua resor Hilton Palm Spring, Aftab Dada yang dikutip dari Desert Sun.



Simak Video "Eksperimen NASA Bercocok Tanam Pakai Tanah dari Bulan"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Adu Perspektif
×
24 Tahun Reformasi dan Alarm Demokrasi Filipina
24 Tahun Reformasi dan Alarm Demokrasi Filipina Selengkapnya