Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 05 Jan 2022 15:07 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Cappadocia, Destinasi Impian Kinan Bisa Kamu Datangi, Siapkan Rp 7 Jutaan

Hot air balloons and Red valley  at sunset in Goreme, Cappadocia in Turkey.
Cappadocia Foto: Getty Images/iStockphoto/tawatchaiprakobkit
Jakarta -

Its My Dream! Cappadocia akhir-akhir ini ramai diperbincangkan. Tak heran, keindahannya memang patut diacungi jempol. Berwisata ke negara Turki memang rasanya belum lengkap jika belum pernah mengunjungi Cappadocia. Kota ini merupakan objek wisata terkenal selain kota Istanbul.

Rupanya destinasi impian Kinan dalam serial Layangan Putus itu bisa kamu kunjungi dengan mengeluarkan kocek Rp 7 jutaan saja. Yang menarik lagi, Turki ternyata lagi free visa!

Pesona balon udara di Cappadocia berhasil menarik perhatian banyak wisatawan mancanegara. Pemandangan alamnya yang unik menambah keunikan destinasi di pusat Turki ini.

"Punya mimpi ke Cappadocia? Yuk segera wujudkan impian kamu jalan-jalan ke Cappadocia. Nggak hanya ke Cappadocia tapi kamu bisa jalan jalan mengunjungi destinasi lain seperti Istanbul, Pamukkale, Bursa, Kusadasi, Konya dan Mt. Erciyes. Bisa juga sambil menikmati salju di musim ini. So, bukan cuma mimpi tapi bisa jadi kenyataan untuk berlibur. Dan nggak lupa, sekarang Turki sudah Free Visa lho," ujar Product & Marketing Division Head AntaVaya David Bong.

AntaVaya lanjut David, memiliki paket wisata ke Cappadocia senilai mulai dari Rp 7,9 juta. Traveler akan diajak menikmati Turki selama 10 hari. "Segera kunjungi IG : antavaya_id dan website : www.antavaya.com, untuk lengkapnya," ujarnya.

Akhir-akhir ini salah satu adegan dalam Layangan Putus yang memperlihatkan kemarahan Kinan ke Aris lagi viral. Dalam adegan tersebut Kinan mengetahui bahwa Aris membawa Lidya (pemain Anya Geraldine) berlibur ke Cappadocia, di mana itu merupakan impian dari Kinan. Kata-kata "It's my dream, not her!" yang diucapkan oleh Kinan pun kemudian menjadi viral.



Simak Video "Travel Fair Digelar Lagi, Turki Jadi Destinasi yang Paling Diminati"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA