Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Selasa, 22 Feb 2022 22:16 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Pameran Harry Potter Ini Ajak Traveler Jalan-Jalan ke Kastil Hogwarts!

Pameran di Balik Layar Film Harry Potter
Foto: Pameran Harry Potter (The Harry Potter Exihibition)
Philadelphia, AS -

Sebuah pameran digelar untuk para Potterheads. Di sini pengunjung bisa melihat dunia sihir Harry Potter di dunia nyata.

Harry Potter: The Exhibition merupakan pameran interaktif yang memberikan tampilan di balik layar tentang dunia sihir Harry Potter. Di sini, terdapat tempat-tempat favorit penggemar seperti Hagrid's Hut, Newt's Suitcase dan Kastil Hogwarts.

Pameran di Balik Layar Film Harry PotterThe Franklin Institute Foto: (The Harry Potter Exihibition)

Bertema dunia sihir, ada sentuhan magis yang dihasilkan dari elemen desain dan teknologi inovatif.

"Pameran ini adalah cara luar biasa bagi penggemar dunia sihir untuk merayakan dunia Hogwarts dan sekitarnya, membawa mereka lebih dekat dengan properti, kostum, makhluk, set, dan banyak lagi," kata Wakil Presiden Senior, Warner Hiburan bernama Bros. Peter van Roden dalam sebuah pernyataan.

Menurut The Philadelphia Inquire, Selasa (22/2/2022) pameran Harry Potter ini berfokus terutama pada dunia yang diciptakan oleh film-film Harry Potter. Untuk pertama kalinya, film Harry Potter ditayangkan pada bulan November tahun 2001

Pengalaman pertama dimulai dari King's Cross Platform 9, di mana wisatawan akan melengkapi profil mereka terlebih dahulu. Setelah selesai wisatawan akan melakukan perjalanan ke Hogwarts. Mereka bisa berfoto menjelajahi ruang kelas dan jalan-jalan ke hutan terlarang.

Pameran di Balik Layar Film Harry PotterPameran di Balik Layar Film Harry Potter Foto: (The Harry Potter Exihibition)

Sepanjang jalan, wisatawan akan dikelilingi oleh kostum asli yang ada di film. Banyak pula alat peraga yang menarik untuk dilihat.

Pameran yang digelar di Institut Franklin Philadelphia ini dibuka setiap hari mulai pukul 09.30-20.00. Untuk orang dewasa harga tiketnya adalah USD 43 Rp 616 ribu dan USD 39 atau Rp 559 ribu untuk anak-anak.

Digelar hingga tanggal 18 September, pameran ini akan keliling dunia dengan beberapa pemberhentian di antaranya, di Amerika Latin, Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Asia!



Simak Video "Para Bintang Harry Potter Kenang Sosok Robbie Coltrane Pemeran Hagrid"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA