Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Sabtu, 09 Apr 2022 09:30 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Inggris Bakal Punya Pantai Indoor Pertama, Nih

Femi Diah
detikTravel
Ilustrasi pantai indoor
Foto: Getty Images/iStockphoto/Atstock Productions
Jakarta -

Inggris untuk kali pertama bakal memiliki pantai indoor. Paket komplet wisata mewah keluarga.

Pantai indoor di Inggris itu dinamai Therme Manchester. Membuat traveler bisa menikmati pasir, ombak yang menerpa, taman air, spa, dan pemandian air panas sepanjang tahun.

Pantai indoor itu dirancang untuk mengoptimalkan kesejahteraan pengunjung dan menawarkan berbagai kegiatan rekreasi untuk semua kelompok umur. Pantai indoor itu akan dibangun di Peel L&P'S TraffordCity, di seberang Trafford Center dan Barton Square.

"Therme Manchester akan menjadi tujuan satu-satunya yang menawarkan liburan yang menyenangkan dan santai di rumah sambil membantu meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan semua orang yang berkunjung," kata juru bicara Therme Manchester seperti dikutip The Sun.

"Dibangun di atas tanah 28 hektare atau seukuran 19 lapangan sepak bola, Therme Manchester diharapkan menjadi salah satu dari tiga destinasi berbasis air sepanjang musim di dunia," dia menambahkan.

Pantai itu diyakini bisa menjadi destinasi wisata keluarga yang aktif, relaksasi orang dewasa, fitur kesejahteraan, alam, seni dan budaya, serta memiliki teknologi berkelanjutan untuk menciptakan utopia modern.

Therme Manchester akan memiliki 20 kolam, 35 seluncuran air, kolam ombak, dan laguna biru. Selain itu, juga dibangun 30 sauna dan ruang uap untuk bersantai.

"Kami bangga dapat bekerja sama dengan Therme Group untuk mengembangkan resor kesejahteraan yang luar biasa ini di TraffordCity," ujar James Whittaker, Direktur Eksekutif Pengembangan di Peel L&P.

"Therme Manchester akan menjadi yang terdepan di bidang kesehatan dan kesejahteraan dan dengan rencana yang diperbarui sekarang termasuk pantai perkotaan semua musim pertama di Inggris dan seluncuran air hidup pertama di dunia," dia menambahkan.

Pengelola optimistis Therme Manchester selesai dibangun dalam waktu dua tahun.

"Pembangunan pembangunan dijadwalkan akan dimulai pada 2023, dengan waktu pembangunan sekitar dua tahun," ujar jubir Therme Manchester lagi.



Simak Video "Senangnya Melihat Ikan di Aquarium Raksasa di Dalam Mall, Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
BERITA TERKAIT