Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Minggu, 03 Jul 2022 21:09 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Aneka Keseruan Terbaru di Australia, Wajib Coba di Negeri Kanguru!

Destinasi Baru di Australia
Foto: Magic Reef (dok.Tourism Australia)
Wunyami -

Ada banyak atraksi seru menanti traveler di Australia. Setidaknya, ada 5 atraksi baru di Negeri Kanguru yang bisa traveler coba. Apa saja? Catat ya!

Australia sudah membuka kembali pintu perbatasan. 2 Tahun lebih tidak melancong ke negeri Kanguru, ada banyak atraksi baru yang sayang dilewatkan.

Berdasarkan informasi dari Tourism Australia, Minggu (3/7/2022), berikut 5 atraksi terbaru yang bisa dicoba traveler di Australia:

1. Wunyami Cultural Walking Tour (Green Island, Queensland)

Ini adalah sebuah perjalanan berpemandu di sekitar Wunyami atau Green Island. Tur ini menjelajahi pulau karang kuno dengan sejarah budayanya yang tidak kalah menarik.

Dipimpin oleh pemandu lokal, para tamu akan belajar tentang cerita dibalik pulau tersebut dan tradisi budaya dari suku GuruGulu Gungganji dan Gimuy Gungganji, juga akan menemukan sangkut pautnya pulau tersebut dengan pemandangannya yang bersejarah.

2. Reef Magic (Great Barrier Reef, Queensland)

Ini adalah Ponton baru yang terletak di laut lepas dari pantai Cairns di Moore Reef yang populer. Destinasi ini menawarkan pengalaman bagi para perenang maupun snorkel, antara lain termasuk tur snorkel yang dipandu ke rumah bagi 'Wally' si ikan napoleon di taman karang warna-warni.

Bagi Anda yang lebih memilih aktivitas di luar air, disediakan dek luas yang menjadi tempat terbaik untuk melihat pemandangan setelah menikmati terumbu karang melalui semi kapal selam, perahu dengan kaca sebagai dasarnya, atau observatorium bawah air yang canggih. Reef Magic beroperasi berkelanjutan dengan bantuan 18 panel surya dan tiga turbin angin.

3. Mabu Buru Tours' New Wakaj Tour (Broome, Western Australia)

Satu-satunya pengalaman dengan pembawaan Corroboree tersedia di Broome, di mana tamu tur dapat merasakan Maru; pertunjukan Corroboree oleh Penari Pintirri dengan alunan lagu-lagu tradisional Karajarri membawa mereka untuk menikmati matahari terbenam. Menikmati api unggung ditemani oleh bush-style the & kopi yang pembuatannya melalui metode tradisional akan terasa sempurna.

4. Carlton Aperitivo Tours (Port Fairy, Victoria)

Tur berjalan kaki selama dua jam dalam lingkungan bernuansa Italia Melbourne/Narrm, Carlton. Kenalilah segala hal mengenai Aperitivo sambil menyeruput koktail Italia, prosecco, dan anggur yang dipadukan dengan berbagai hidangan khas Italia seperti arancini, cicchetti, pizza, pasta, gelato, salumi, dan keju terbaik di Lygon Street. Tur akan berlangsung pada Jumat malam dengan jumlah rombongan maksimal 10 orang.

5. Light: Works from Tate's Collection (Melbourne/Narrm, Victoria)

Menampilkan lebih dari 70 karya yang berumur lebih dari 200 tahun dalam sejarah seni. Pameran ini menyoroti seniman yang sudah menguasai kekuatan dari unsur cahaya melalui lukisan, fotografi, patung, instalasi gambar, dan gambar bergerak.

Adapun serangkaian sesi berbicara, film, pertunjukan, dan tur yang menarik berjalan bersamaan dengan Light di mana acara percakapan dipimpin oleh sinematografer nominasi Oscar, Ari Wegner. Juga pemenang penghargaan pembuatan film, Warwich Thornton.



Simak Video "Roket NASA Diluncurkan dari Australia"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA