Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Rabu, 13 Jul 2022 20:15 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Mewah Banget! Intip 5 Destinasi Termahal Favorit Selebriti Dunia Yuk

Yasmin Nurfadila
detikTravel
pantai di Seychelles
Seychelles. (Fitraya/detikTravel)
Jakarta -

Sebagai kalangan atas, biasanya para selebriti enggan menikmati liburan yang 'biasa'. Mereka umumnya menikmati liburan di destinasi-destinasi mewah. Yuk, intip ada destinasi apa saja.

Berlibur identik dengan refreshing dan menyenangkan diri. Bagi kalangan masyarakat biasa, waktu berlibur biasanya dihabiskan dengan berkunjung ke rumah keluarga atau berlibur ke luar kota.

Bagi para selebriti, berlibur artinya memanjakan dan menyenangkan diri. Tidak peduli berapapun uang yang perlu dikeluarkan. Prioritas mereka adalah menikmati masa libur tersebut.

Tidak mengherankan karena umumnya para selebriti memiliki jadwal kegiatan yang sangat padat. Sehingga ketika mereka mendapat waktu berlibur, mereka akan menghabiskan berapapun yang diperlukan demi pengalaman libur yang nyaman.

Padatnya kegiatan selebriti berbanding lurus dengan penghasilan yang mereka dapatkan. Jadi tidak menjadi masalah ketika mereka memutuskan untuk berlibur di tempat-tempat yang harganya membuat masyarakat biasa geleng-geleng kepala.

Dikutip dari THERICHEST, berikut adalah 5 destinasi termahal yang menjadi favorit para selebriti dunia:

1. The Disney VIP Experience (mulai dari Rp 446 juta untuk seminggu)

Disney WorldDisney World. (iStock)

Traveler umumnya mengunjungi Walt Disney World untuk sekadar menaiki berbagai wahana yang ada. Para selebriti pun ternyata senang melakukan ini. Namun mereka menginginkan pengalaman yang sedikit berbeda.

Selebriti dunia seperti Hilary Duff, Russell Wilson, Shakira, hingga Serena Williams menikmati pengalaman menggunakan telinga Mickey Mouse. Namun mereka menikmatinya dengan level yang berbeda, penuh kemewahan menggunakan kelas VIP yang disertai pemandu wisata.

Salah satu jasa yang menawarkan layanan VIP dengan pemandu adalah MickeyTravels milik Gregg dan Elyssa Antonelle. Sepertiga dari pelanggan mereka selalu meminta pengalaman berkunjung ke Disney dengan mewah.
Permintaan ini melibatkan pemandu VIP yang memiliki tarif USD 850 per jam atau sekitar Rp 13 juta per jam. Pemandu VIP ini mematok pemesanan minimum 7 jam. Sehingga dalam sehari setidaknya perlu mengeluarkan sekitar USD 4.550 atau Rp 68 juta untuk pemandu.

Harga ini bisa mencakup hingga sepuluh tamu. Namun ini belum termasuk harga tiket masuk Disney World, biaya makan, serta hotel.

Tidak jarang bagi tamu VIP yang meminta layanan pemandu untuk seminggu penuh. Biaya yang dikeluarkan setidaknya sekitar USD 29.750 atau Rp 446 juta.

Perlu diingat kembali bahwa ini hanya biaya pemandu. Biaya lain seperti tiket VIP, hotel bintang lima, dan restoran mewah belum termasuk di dalamnya.

2. The Hamptons, New York (Rp 1,5 miliar untuk dua minggu)

Montauk Lighthouse and beach, Long Island, New York, USA.Salah satu pantai di Long Island (lokasi The Hamptons), New York. (Getty Images/iStockphoto/haveseen)

Selebriti seperti Venus Williams, Jimmy Fallon, hingga Bill dan Hillary Clinton senang menghabiskan waktu liburannya di The Hamptons. Mereka menyebut The Hamptons sebagai spot liburan yang jauh dari rumah.

Biaya sewa untuk rumah dengan empat kamar tidur di TheHamptons ada di kisaran ratusan ribu dollar atau mulai dari Rp 1,5 miliar. Harga ini merupakan biaya sewa untuk dua minggu.

Selanjutnya
Halaman
1 2
BERITA TERKAIT
BACA JUGA