Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Selasa, 13 Sep 2022 09:41 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

8 Wisata Anti Mainstream di Hong Kong, Cocok Buat Para Petualang

8 Wisata Anti Mainstream Hong Kong
Foto: Wisata anti mainstream di Hong Kong (dok. HKTB)
Hong Kong -

Siapa bilang wisata di Hong Kong cuma bisa shopping saja? Ada 8 aktivitas anti mainstream yang bisa dicoba traveler, cocok buat kamu yang berjiwa petualang!

Terkenal dengan gedung pencakar langitnya yang menjulang tinggi dan kehidupan kota yang tak pernah sepi, tidak heran jika Hong Kong menjadi tujuan utama para wisatawan yang ingin berbelanja dan mencicipi masakan berkualitas bintang lima.

Meskipun Hong Kong terkenal akan gemerlapnya wisata belanja, namun ternyata traveler yang mencari petualangan masih bisa menemukan aktivitas wisata anti mainstream untuk dicoba di Hong Kong.

Berikut 8 Wisata Anti Mainstream untuk Dicoba Traveler di Hong Kong:

1. Mendaki High Junk Peak

High Junk Peak direkomendasikan buat traveler yang haus petualangan. Kalian dapat memilih antara jalur mudah atau jalur santai, keduanya menawarkan pemandangan menakjubkan di sepanjang jalan dan bersantai di Pantai Clear Water Bay yang indah sebagai hadiah!

Untuk pendaki pemula, kalian bisa mencoba berkunjung ke Lau Shui Heung Reservoir, sebuah 'cermin cakrawala' yang terkenal di Instagram. Sementara untuk pendaki tingkat menengah dapat mencoba pendakian Tai Tam Reservoir dari Quarry Bay di utara pulau Hong Kong ke pantai-pantai indah di Repulse Bay selatan.

2. Mencoba Paddle Board di Sham Chung

Three Fathoms Cove, berlokasi tepat di desa tepi laut Yung Shue O dan Sham Chung, merupakan lokasi yang sempurna untuk berlibur dan kabur dari keramaian kota. Dengan pemandangan perbukitan dan perairan biru kehijauan, main paddle board adalah aktivitas yang sempurna untuk dicoba.

8 Wisata Anti Mainstream Hong Kong8 Wisata Anti Mainstream Hong Kong Foto: (dok. HKTB)

Traveler bisa pergi mendayung ke Tang Chau, sebuah pulau tak berpenghuni berlokasi sekitar 2,6 km di sebelah barat Sham Chung untuk melihat pemandangan Tolo Harbour yang indah.

Dikelilingi oleh hutan bakau dan peternakan ikan yang memiliki beragam spesies, mengayuh paddle board menuju ke Yung Shue O akan memanjakan Anda dengan kehidupan laut Hong Kong yang beragam.

3. Bersepeda Sejauh 60 Kilometer di Super Bike Track

Bagi traveler yang suka mencari keringat, Hong Kong menawarkan berbagai rute bersepeda untuk pemula hingga yang sudah berpengalaman. Kalian bisa bersepeda melintasi lahan basah, taman, dan pegunungan Hong Kong di Super Bike Track sejauh 60 km yang baru.

Jangan lupa untuk mampir dan menghirup udara segar di sekitar Cheung Chau, pulau favorit wisatawan dan penduduk lokal. Manjakan mata Anda dengan suasana desa-desa kuno di kawasan pejalan kaki dan kafe-kafe yang Instagrammable.

Selanjutnya: Menjelajahi Budaya Hakka di Yim Tin Tsai

Selanjutnya
Halaman
1 2
BERITA TERKAIT
BACA JUGA