Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Rabu, 23 Nov 2022 16:20 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

3 Destinasi di Singapura yang Bikin Anak Super Happy, Yuk Berangkat!

Pororopark
Foto: dok. Pororopark
Jakarta -

Singapura merupakan negara tujuan wisata yang ramah bagi berbagai kalangan. Orang tua, remaja, sampai anak-anak bisa mendapatkan kesenangan berlibur di Negeri Singa.

Destinasi yang menyenangkan bagi para remaja dan orang dewasa sudah sangat banyak ulasannya. Kali ini, mari mengeksplorasi tempat-tempat wisata yang menyenangkan bagi anak-anak.

Selain Universal Studio Singapore, masih ada sederet tempat di Singapura yang cocok untuk bermain bersama anak. Para orang tua dapat memberikan liburan yang berkesan bagi anak-anaknya di Singapura.

Berikut ini rekomendasi tempat wisata anak di Singapura.

1. Pororopark Singapore

Di Pororopark, anak akan berjumpa dengan Pororo, sosok pinguin lucu yang biasanya hanya bisa dilihat di film kartun. Tak sekadar menyapa para tamu, Pororo akan mengajak anak melakukan berbagai permainan seru.

Beberapa permainan yang ada di sana, antara lain Hinoki Pit yang merangsang kemampuan sensorik anak lewat wahana pasir serta mainan dari kayu Hinoki yang dapat meningkatkan mood anak.

Selanjutnya ada wahana Pororo House yang berisi properti yang sama persis seperti di tayangan Pororo. Pengalaman bermain semakin menyenangkan diiringi alunan musik. Ada pula Pororo Express Train yang mengitari area Pororopark.

Para orang tua juga bisa merayakan ulang tahun anak di Pororopark. Tempat ini akan menghadirkan keceriaan di hari spesial anak.

Alamat: 6 Raffles Boulevard, Marina Square #02-29

2. Jewel-Rassic Quest

Jewel-Rassic QuestFoto: dok. Jewel-Rassic Quest



Di tempat yang satu ini, anak akan dibawa menjelajah ke zaman Cretaceous di mana para dinosaurus masih lestari. Anak akan merasakan pengalaman berhadapan dengan hewan-hewan raksasa seperti T-rex dan kawan-kawan yang ditampilkan lewat teknologi augmented reality (AR) menggunakan time lens. Visualnya terlihat sangat nyata sehingga perjalanan di sana akan sangat menyenangkan. Adapun latar tempat yang ditampilkan dalam AR ini adalah Shiseido Forrest Valley dan Canopy Park di Jewel Changi Airport.

Jewel-Rassic Quest direkomendasikan untuk anak-anak berusia 6 tahun ke atas. Wahana yang berlokasi di Level 1 Concierge Counter Jewel Changi Airport ini beroperasi mulai jam 10.30-17.30 waktu setempat.

Alamat: Jewel Singapore Changi Airport

Informasi lebih lanjut dapat dilihat di sini.

3. SuperPark Singapore

SuperPark SingaporeFoto: dok. SuperPark


SuperPark merupakan taman bermain indoor dan outdoor yang memiliki beragam jenis permainan bertema olahraga. Ragam permainan olahraga, seperti memanah, flying fox, trampolin, baseball, panjat tebing, street basketball, street soccer, pedal car, dan lainnya akan membawa anak bersenang-senang tanpa bosan.

Bagi anak-anak yang suka tantangan, SuperPark Singapore juga menggelar program SuperXventure Day Camp yang berlangsung pada 6-8 Desember dan 20-22 Desember 2022. Kegiatan yang diperuntukkan bagi anak 8-12 tahun ini diisi kegiatan outdoor, mulai dari skating, panjat tebing, hingga memasak di alam.

Informasi lebih lanjut mengenai wahana rekreasi SuperPark Singapore dan program camping 3 hari dapat diakses di sini.

Alamat: Suntec City Mall, #02-477 (North Wing)

Sudah terbayang kan serunya berlibur di Singapura bersama anak? Tentunya para orang tua pun bisa menikmati pengalaman menyenangkan menikmati kuliner, berwisata, berbelanja produk-produk ikonik, dan kegiatan asyik lainnya selama di Singapura.

Segera rencanakan liburan ke Singapura dengan menikmati berbagai penawaran spesial dari agen travel pilihan. Cek juga paket menarik kolaborasi Travel Partner Antavaya dengan Singapore Tourism Board.

Singapore Tourism BoardFoto: dok. Singapore Tourism Board


Simak Video "Amazing Race: Belanja Seru Di Singapura"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA